Hati-hati, Kasir Ganteng Perut Rata Ini Dijamin Bikin Hati Si Dia Klepek-Klepek

0
2

Dumay terutama sosial media jadi sarana untuk menjadi bintang. Ya, contohnya saja kasir yang punya body six pack ini!

 

Belanja adalah sebuah kebutuhan, apalagi jika belanjanya itu untuk membeli kebutuhan sehari-hari.  Saat berkunjung ke minimarket atau supermarket pastilah tak asing lagi dengan adanya kasir yang siap melayani transaksi.  Rata-rata kasir biasanya adalah sesosok wanita.

Nah, berbicara soal kasir, di sebuah toko Costco di Chihuahua, Meksiko, ada kasir yang mencuri banyak perhatian terutama perhatian kaum wanita. Kasir supermarket ini menjadi bintang internet dadakan karena ganteng dan bertubuh six pack.

Siapakah dia?

Dia adalah Irvin Villatoro, kasir ganteng  yang telah membangun basis penggemar wanita yang mengaguminya di dunia maya. Foto-foto saat dia mengenakan  kaos  di toko beredar secara online dan dibagikan sampai ribuan kali.

Netizen wanita pun merespon, salah satunya Fan Fabii Salas berkata,  “Saya akan pergi ke sana sehingga dia bisa bungkus semua belanjaan untuk saya.”

Netizen lainnya, Jay Jay Ortiz, menambahkan,  “Ya Tuhan, betapa gantengnya dia! Dengan ada dia sebagai kasir, saya rela pergi ke tokonya setiap hari.”

5 Langkah Ampuh Menghindari Penipuan Belanja Online!

Semua foto yang dibagikannya di Facebook dan Instagram selalu dibanjiri banyak komentar.

 

Ternyata Model

Selain pekerjaannya di  Costco, Villatoro, ternyata juga bekerja sebagai seorang model. Paras tampan dan tubuh atletis yang dimiliki jadi modal bagi Villataro mengikuti kontes model di Chihuahua, Meksiko. Ia semakin terkenal seusai mendaftarkan diri mengikuti kontes tersebut.

Tak hanya itu, dia juga punya saluran YouTube dimana dia banyak membagikan video latihannya.

 

Ini 5 Tanda Anda Kecanduan Belanja Online

 

Minggu lalu saja dia mengunggah video yang menunjukkan sedang berolahraga di gym. Villatoro, yang juga seorang mahasiswa teknik ini telah mengisyaratkan dia serius menekuni pekerjaan di dunia modeling daripada fokus pada karir ritelnya.

Pegang erat tangan pasangan Anda ya supaya tak jatuh hati!

(Visited 708 times, 1 visits today)