Ada Apa Dengan Aktor Hollywood? Kok Semuanya Tercyduk Kasus Pelecehan Seksual?

0
1

POPle, yang namanya pelecehan terhadap siapapun itu nggak baik. Faktanya, orang-orang berpendidikan atau super kaya ternyata nggak lepas dari perbuatan tidak terpuji yang satu ini. Terbukti, banyak aktor Hollywood yang tercyduk kasus pelecehan seksual. Penasaran siapa saja? Yuk, cari tahu!

1. Dustin Hoffman

Pemenang 2 piala Oscar untuk film Rain Man dan The Graduate ini dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual. Lelaki yang sekarang berumur 80 tahun ini dituduh melakukan tindakan pelecehan kepada Anna Graham Hunter yang saat itu masih berumur 17 tahun. Selain Hunter, korban Hoffman lainnya adalah Wendy Riss Gatsiounis yang saat itu masih berumur 20 tahunan. Selain memegang bagian tubuh korbannya, Hoffman berkali-kali memaksa mereka untuk having sex.

Dewa Kematian Ini Bikin Kamu Panas Dingin!

2. Jeremy Piven

Pemeran Ari Gold dalam serial komedi Entourage ini dituduh melakukan pelecehan seksual kepada tiga wanita. Ia berkali-kali memegang dada dan bokong korbannya. Selain itu, ia juga memaksa seorang korbannya untuk memegang kemaluannya. Namun, tuduhan ini dibantah oleh Piven. Ia mengatakan bahwa tuduhan yang ditujukan kepadanya adalah tuduhan palsu.

3. Kevin Spacey

Aktor yang pernah membintangi House of Cards ini juga dilaporkan berulang kali melakukan pelecehan seksual. Laporan ini pertama kali dilaporkan oleh aktor Anthony Rapp. Menurut pengakuan Rapp, Spacey pernah melakukan pelecehan seksual kepadanya saat ia masih berumur 14 tahun. Atas perbuatan yang pernah ia lakukan, Spacey meminta maaf kepada Rapp melalui media sosial pribadinya. Tidak hanya Rapp, Spacey dituduh pernah melakukan pelecehan seksual terhadap Tony Montana dan Rob Cavazos.

4. Louis C.K.

Selain terkenal karena kemampuan acting-nya, aktor dan komedian ternama  Louis C.K. juga terkenal karena pelecehan yang ia lakukan. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada lima wanita. Pelecehan yang ia lakukan adalah melakukan mastrubasi di depan korbannya, Melalui media sosialnya, Louis mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada para korban. Namun, karena kasus pelecehan ini, ia kehilangan banyak pekerjaannya.

Udah Kenal Sama Meresiel Irum yang Super Cantik Ini?

Kamu jangan sampai gini, ya, POPl! Mau info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 144 times, 1 visits today)