Wah, Pria Ini Katakan Cinta dengan 999 Kotak Kondom!

0
3

Bermodalkan 999 kotak kondom, seorang pria di Cina katakan cinta pada wanita pujaannya

Masyarakat di Cina sana memang tak pernah kehabisan akal dalam membuat sensasi. Baru-baru ini, ada seorang pria yang katakan cinta pada wanita pujaannya dengan cara yang sangat unik. Ia diketahui menggunakan hampir 1000 kondom untuk memuluskan aksinya tersebut.

katakan cinta

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu dikabarkan melancarkan aksinya di sebuah lapangan di kawasan Harbin. Ia membuat bentuk hati bermodalkan 999 kotak kondom. Setelah semuanya siap, pria itu pun membawa calon wanitanya ke lokasi tersebut.

Si pria dengan percaya diri langsung berlutut di hadapan sang wanita. Ia pun mengungkapkan perasaannya dan meminta wanita itu untuk jadi kekasihnya. Saat itu, si wanita awalnya tampak ragu, namun kemudian sang pria menyodorkan sebuah buket bunga yang terbuat dari gstring.

katakan cinta

“Rata-rata seorang pria akan berhubungan seks 6.000 kali dalam hidupnya. Saya berharap bisa melakukannya setiap saat dengan dirimu,” ujar pria tersebut kepada si wanita.

Menanggapi ucapan itu, si wanita langsung melontarkan kalimat,”Dasar gila.”. Namun, setelah itu, si wanita akhirnya dengan senang hati menerima lamaran tersebut. Warga yang berkerumun di lapangan itu pun menyambutnya dengan meriah.

katakan cinta

Tak lama berselang, sang pria bergegas mengambil mikrofon dan mengatakan pada orang yang berkumpul agar mereka mengambil kondom yang ia gunakan untuk katakan cinta. Dan 30 detik kemudian, ratusan kondom itu pun langsung diserbu. Demikian dilansir shanghaiist.com.

Seorang pria di Cina juga pernah lamar kekasihnya dengan mas kawin moge. Klik ini!

Dalam kesempatan itu, terlihat seorang wanita muda mengambil tujuh atau delapan kotak kondom lalu pergi meninggalkan lokasi. Sejumlah pejalan kaki yang lewat dan pemilik toko di sekitar lapangan juga tampak bergabung mengambil alat pengaman tersebut. Bahkan, ada seorang pria tua yang tertangkap kamera tengah bersepeda memegang sebuah kotak kondom.

Tradisi katakan cinta dengan cara unik di Cina sejatinya sudah sering terjadi. Beberapa waktu lalu, ada pula seorang pria yang mengungkapkan cinta dengan bantuan 999 pomelo. Namun sayang, permintaannya itu ditolak karena si pria lupa membawa mobil mewah merek Porsche untuk pujaannya itu.

(Visited 623 times, 1 visits today)