Hah, Katy Perry Beberkan Mantan Paling Perkasa?

0
5

Selebriti Hollywood tak jarang suka umbar kehidupan seks. Salah satu yang paling baru: kehidupan seks Katy Perry. Termasuk beberkan mantan mana yang paling perkasa?

 

Sedikit pengalaman seks Perry terkuak pas dirinya mengikuti segmen acara bincang-bincang, Late Late Night, yang dipandu milik sosok selebriti acara bincang-bincang, James Corden.

Singkat cerita, Corden memancing Perry dengan permainan yang memaksa dirinya menjawab pertanyaan secara jujur  Dalam permainan tersebut Perry diminta mengurutkan dari yang terbaik ke terburuk para mantannya. Namun, Corden dengan nakal hanya membatasi pada John Mayer, Orlando Bloom dan Diplo.

“Mereka adalah kekasih yang menakjubkan dan saya ingin “bermain” dengan mereka usai saya keluar dari permainan ini,” kata Perry dikutip Mirror.

“Tapi mereka sudah tiga teratas, kan?” tanya Corden. “Iya kah?” kata Perry. “Josh Groban sebenarnya (yang teratas). Bercanda!” Waduh …

Deretan Selebriti Ini Pernah Menjadi Korban Skandal Foto Telanjang

Ucapan Perry memancing pertanyaan dari Corden. Corden tak tahu bahwa Groban adalah salah satu mantan dari Perry. Corden menyerang Perry dengan pertanyaan baru.

“Bukan, bukan. Yang ingin saya bilang adalah orang kerap bertanya lagu The One That Got Away itu tentang siapa, dan jawabannya adalah Groban,” kata Perry.

Corden lalu membuat Perry dengan mengurutkan dari yang terburuk di antara tiga lelaki Hollywood tersebut. Corden memulai dari Diplo sebagai peringkat ketiga.

Waduh, 4 Selebriti Seksi Ini Sering Terlihat Tanpa Bra!

“Iya,” kata  Perry. “Lalu mana lagi? Mayer lalu Bloom?” tanya Corde. “Jadi Bloom baru Mayer?” tanya Corden kembali. “Iya,” kata Perry. Sehingga, Perry menyebut mantannya yang terbaik di atas ranjang adalah John Mayer, lalu Orlando Bloom, dan terburuk adalah Diplo.

Diplo memang jadi mantan kekasih Katy Perry yang dipacarinya selama beberapa bulan pada 2014 lalu. Sementara Orlando Bloom menjalin hubungan dengan Perry selama sepuluh bulan hingga awal tahun 2017.

 

Aduh, aduh! Kayaknya nggak banget ya beberkan masa lalu apalagi berhubungan dengan kemampuan ranjang orang lain. Itu kan privacy banget. Ya, kan, POPle?

 

 

 

editor o.j.

(Visited 175 times, 1 visits today)