Hiyyy, Bisa-Bisanya Kecoa Ada Dalam Telinga Wanita Ini!

0
3

Video dokter tengah angkat kecoa hidup dari telinga wanita ini bikin merinding

 

Kejadian unik kembali terjadi di Cina baru-baru ini. Seorang wanita harus berurusan dengan rumah sakit lantaran telinganya kemasukan serangga menjijikkan.

Wanita yang disebutkan bernama Liao tersebut segera kunjungi rumah sakit setelah merasa ada yang tak beres dengan telinganya. Ia pun langsung berkonsultasi dengan dokter perihal masalah tersebut.

Ada kecoa hidup di telingan wanita ini
Ada kecoa hidup di telinga wanita ini

 

Setelah diperiksa, dokter temukan seekor kecoa di dalam telinga wanita itu. Yang bikin tak habis pikir, kecoa tersebut masih dalam kondisi hidup. Hiy!

Dikatakan dokter yang menangani, Liao datang dengan keluhan nyeri dan rasa tak nyaman di bagian telinga. Ia pun langsung melakukan pemeriksaan secara intensif.

“Saat diperiksa, kecoa itu rupanya masih bergerak. Saya terpaksa harus membiusnya saat proses pengeluaran,” ujar sang dokter.

Kecoa saat masih di dalam telinga
Kecoa saat masih di dalam telinga

 

Seseorang sengaja merekam proses penarikan kecoa hidup tersebut selama beberapa saat. Video-nya sendiri langsung beredar luas di dunia maya. Dalam rekaman yang tersebar, tampak jelas sang dokter memakai pinset untuk keluarkan kecoa hidup itu.

kecoa berhasil dikeluarkan
kecoa berhasil dikeluarkan

 

Kepada Hunan TV, Liao mengatakan bahwa dirinya merasakan ada sesuatu yang terbang di dalam telinga. “Telingaku terus berdengung. Saya beberapa kali coba mengeluarkannya pakai tangan namun tak berhasil,” jelasnya.

Liao juga bilang, sayap kecoa hidup tersebut berkepak-kepak dan mengenai telinga dalamnya. “Jujur, itu sangat menyakitkan. Tapi apa daya aku tak bisa menyentuhnya.”

 

Waspada, Ini Dampak Buruk Kopi Bagi Telinga Anda!

 

Dokter berspekulasi, ada makanan yang tertinggal di tempat tidur Liao, sehingga memicu datangnya kecoa. “Karena (mungkin) posisinya dekat telinga, jadilah kecoa tersebut masuk ke dalamnya,” pungkasnya.

Usai jalani operasi, penderitaan Liao masih berlangsung. Gendang telinganya masih bengkak dan memerah. Demikian dilansir Daily Mail.

Duh, harus hati-hati deh dan jaga kebersihan tempat tidur!

 

Bicara kecoa, ada fakta menarik yang perlu Anda tahu. Menurut riset yang diterbitkan dalam jurnal International of Crystallography, kecoa ternyata punya cairan di dalam tubuhnya yang mirip dengan  susu. Kata ilmuwan, ekstrak cairan tersebut sangat kaya akan protein, lemak, dan gula. Selengkapnya, buka ini!

(Visited 127 times, 1 visits today)