Kehandalan Flash Plus 2 Bikin Tampilan Eksis-Eksklusif!

0
3

ggihSensasi ber-android-ria memang tak akan pernah ada habisnya. Lumrah, karena semua ponpin alias ponsel pintar bertenaga sistem operasi robot warna hijau ini memang punya banyak sekali tawaran menu menggoda. Saking menggodanya sampai-sampai kita bisa jadi tergantung dengan ponpin.

Asal tahu saja, sensasi berponpin Android makin dipertegas dengan kehadiran Flash Plus 2 – salah satu varian terbaru dari ponpin seri Flash – yang sebelumnya menggusung nama Alcatel di depannya.

Fingerprint

Flash Plus 2 terbilang jadi kombinasi sempurna hardware dan software. Itu bisa dilihat dari rangka metal dan kemampuan sidik jarinya yang elegan. Tambah lagi dengan pengisian daya baterai yang cepat. Jika itu terasa kurang? Masih ada teknologi HiFi demi menikmati warna dan suara. Semuanya itu dirangkai prosesor Helio P10 dalam layar 5,5.

Bagaimana dengan sistem operasional?

Flash Plus 2 menggusung sistem operasi stock Android M alias Android Marshmallow. Android M punya fitur Doze yang terhitung sebagai fitur penghematan daya ponpin. Doze bisa membaca apakah ponpin sedang dipakai atau tidak dalam waktu yang lama. Jika Doze mendeteksi ponpin sedang idle alias tak dipakai, ia langsung mengurangi daya baterai. Mantap, bukan?

Elegan dan charge cepat!
Elegan dan charge cepat!

 

Memotret dan dengar musik

Flash Plus 2 punya integrasi PDAF dan fokus yang kontras dengan hanya 0,1 detik dari keselarasan fokus. Ini bikin Anda jadi oke pas memotret momen singkat. Dan fitur Color Rendering Index (CRI) bikin kamera bisa menangkap spektrum warna dalam kondisi gelap sekalipun. Sedangkan untuk dengar musik, fitur HiFi bikin detail suara akustik jadi lebih bening.

Flash Plus 2 resmi diluncurkan Selasa, 31/5, lalu di Rolling Stone Café, Jakarta. Mulai 9 Juni 2016, Flash Plus 2 bisa didapat di platform e-commerce, Lazada.

(Visited 180 times, 1 visits today)