Waduh, 8 Kelakuan Aneh Orang di Kereta Ini Bikin Bengong!

0
1
kelakuan aneh orang di kereta api

Disadari atau tidak, kelakuan aneh memang kerap dilakukan banyak orang. Apalagi mereka yang suka naik kereta …. Eh! (Bukan di sini loh, tapi di luar sana!)

 

Nah, di luar sana, kereta bawah tanah bukan hanya salah satu sarana transportasi kota yang paling populer, tapi juga tempat dimana kita bisa lihat berbagai macam orang, termasuk kelakuan mereka yang aneh-aneh.

Yup, tidak diragukan lagi memang banyak kelakuan-kelakuan aneh yang bikin penasaran dari mereka yang suka naik kereta. Kelakuan-kelakuan ini yang bikin kita jadi makin berasa seru pas naik kereta.

Seperti apa kelakuan aneh-aneh orang tersebut?

 

1. “Lagi mau ikut festival apa, pak?”

Gaya tampilan memang harus oke, semata-mata biar bisa dilirik yang seksi-seksi dan yang cantik-cantik. Tapi kalau tampilan heboh seperti ini, apa bisa tarik yang seksi dan yang cantik buat mendekat?

kelakuan aneh orang di kereta api

 

2.  “Bajunya beli dimana, nih?”

Punya dada berbulu jelas jadi kebanggaan tersendiri karena terlihat maskulin. Si dia pun bisa geli-gelian (Eh!) Bagaimana kalau ternyata bulunya ada di sekujur tubuh dan jadi pemandangan orang segerbong?

kelakuan aneh orang di kereta api

3. Jangan lihat matanya!

Hmmm … Yang doyan nonton film tegang atau horor pasti senang banget temuin hal yang seperti ini di gerbong keretanya. Bener, kan?

kelakuan aneh orang di kereta api

 

Oh La La, Ada 6 Hukuman Seputar Seks Paling Aneh di Berbagai Negara!

4.  Duh, ngeri juga ya bawaan nenek ini! Lihat tangannya deh …

Hmmm … Ngerti sih kalau nenek-nenek pun butuh beladiri kalau diapa-apain, tapi kok ya sangar bener sih perlengkapan beladirinya?

kelakuan aneh orang di kereta api

5. Sepertinya pria ini nggak punya baju yang lain selain pink!

Merah muda memang warna yang wah! Apalagi jika dipakai sosok maskulin ber-Mr.P … Eh! Sampai-sampai yang pakai warna merah jadi nggak seneng alias cemburu. Liat saja matanya..

kelakuan aneh orang di kereta api

6. Ini kelakuan Spiderman pas lagi nggak syuting!

Mungki manusia laba-laba super ini nggak punya kerjaan lain… Lagi kosong penjahat nih!

 kelakuan aneh orang di kereta api

 

Aneh Tapi Nyata, Wanita Cantik Ini Menikahi Dirinya Sendiri!

7. Burung gagak pun naik kereta

Mungkin sudah lelah main film horor …

kelakuan aneh orang di kereta api

 

8. Tumben gitaris band Ghost (band rock) lagi naik kereta

Ini sepertinya temen se-geng burung gagak di atas. Beda gerbong.

kelakuan aneh orang di kereta api

 

Mana yang paling aneh, POPle?

(Visited 591 times, 1 visits today)