Duh, Kelakuan Tak Senonoh Pasangan Ini Bikin Kereta Jadi Panas!

0
3

Dimana saja penumpang yang naik kereta api berasal dari latar belakang yang berbeda.  Berikut juga dengan beragam tingkahnya, dari yang biasa saja sampai yang aneh-aneh seperti seperti pasangan ini!

 

Sama seperti di Indonesia, tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman ternyata juga dilakukan orang Cina. Kalau di Indonesia , orang mudik karena mau merayakan Hari Raya Idul Fitri, di Cina orang lakukan mudik untuk merayakan hari raya atau musim festival tertentu.

Tahun ini saja selama musim libur Festival Perahu Naga, orang Cina yang mudik  sebanyak 44,6 juta pemudik dan wisatawan. Mereka  memakai moda transportasi kereta api. Angka itu menunjukkan peningkatan 10,5 persen dibandingkan musim yang sama tahun lalu.

Nah, bicara soal orang naik kereta, tentulah beragam polah sering dipertunjukkan. Ok lah,  ada pasangan yang ciuman, pelukan,  mungkin tampak wajar dan biasa saja. Tapi jika polahnya seperti pasangani di dalam kereta api Cina ini, tentu menimbulkan tanda tanya besar.

Apa yang sedang mereka lakukan?

Waduh, 8 Kelakuan Aneh Orang di Kereta Ini Bikin Bengong!

 

Penumpang pun terkejut dengan tingkah lakunya. Pasangan mesra itu menarik begitu banyak perhatian sehingga salah satu penumpang memutuskan untuk memotret dan mengunggahnya di media sosial. Ups!

Di foto itu, seorang wanita meletakkan kepalanya di pangkuan pria. Wajahnya sangat dekat dengannya sehingga dia bisa menciumnya kapan saja. Tapi bukan itu masalahnya. Bagian terburuknya adalah tangan pria itu berada di pangkal paha wanita itu, saat dia membuka kedua kakinya. Duh!

Kondom Paling Aman Bagi Kulit Ini, Bikin Promosi Pakai Masker Kondom Bersama di Kereta Api!

Karena penumpang yang mengunggah foto itu tak memberi rincian apapun mengenai kejadian tersebut, tidak jelas apakah wanita tersebut atau mereka berdua mabuk pada saat itu. Tapi satu hal yang pasti, mereka jelas tidak peduli dengan kelakuannya.

 

Bagaimana pendapat POPle soal kelakuan tak senonoh ini?

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

foto walldevil

 

 

(Visited 1,236 times, 1 visits today)