Keluarga Cemara Bakal Gebrak Layar Lebar Pertengahan 2018 Ini

0
0

Apa sih Keluarga Cemara itu? Kenapa bakal muncul di layar lebar pertengahan 2018 ini?

 

Ya, Keluarga Cemara adalah film yang diadaptasi dari seri televisi di era 1990 hingga awal 2000-an. Sesuai judulnya, film ini memang bakal menggelar plot kisah keluarga.

Film ini diproduseri Anggia Kharisma yang sebelumnya memproduseri Filosofi Kopi & Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Bagaimana dengan para pemerannya?

Ada Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai ‘Abah’ dan ‘Emak’, dan kini Visinema Pictures, sebagai rumah produksi, memperkenalkan pemeran karakter khas Keluarga Cemara lainnya, Asri Welas sebagai ‘Ceu Salmah’ dan Maudy Koesnaedi sebagai ‘Tante Pressier’.

Seru, kan!

Eits, tunggu dulu.

 

 

Masih ada Zara JKT48 yang dipercaya jadi karakter ‘Euis’, sedangkan Widuri Putri Sasono dipilih memerankan ‘Ara’.

Bagi Zara JKT48, Keluarga Cemara jadi film pertamanya sebagai pemeran utama. Sementara Widuri, putri kedua Dwi Sasono dan Widi Mulia, dikenal masyarakat melalui kepribadian dan tingkah lucunya di Instagram The Sasonos Family.

Selain mereka hadir pula karakter-karakter baru yang diperankan Yasamin Jasem, aktris dan social media influencer, serta Kafin Sulthan, pianis muda yang pernah bermain dalam musikal Laskar Pelangi.

 

Tontonan keluarga modern

Gina S.Noer, produser dan penulis skenario yang sebelumnya menulis naskah Posesif dan Habibie & Ainun, ngeh  pentingnya menempatkan Keluarga Cemara jadi kisah keluarga modern dengan tantangan zaman yang relevan bagi penonton Indonesia kini. “Karena itu, kami berharap para pemain yang kami pilih bisa jadi ikon baru keluarga Indonesia tanpa lupa nilai klasik karakter di serialnya.”

 

Wah, asyik nih bakal ada tontonan keluarga seru di pertengahan 2018!

 

(Visited 8 times, 1 visits today)