Hah, Wajah Ilmuwan Cewek Ini Kembaran Banget Sama Megan Fox!

0
6

Buset, sekilas lihat wajah cewek yang berprofesi ilmuwan ini mirip banget dengan Megan Fox. Siapakah dia?

 

Pastinya cewek ini bukan makhluk jejadian yang ambil rupa mirip Megan Fox, plus dirinya juga bukan Doppelganger. Ini asli, sesosok wanita cantik dengan rupa yang benar-benar mirip cewek seksi Transformers tersebut, loh!

Namanya Bethany Anya, cewek asal Minnesota. Bedanya nih, Bethany berprofesi sebagai teknisi laboratorium. Wuih… Berat nih kerjaannya. Hahaha!

 

Megan Fox banget nggak, sih?

 

Keberadaan sosok Bethany yang mirip banget-banget dengan Megan Fox diketahui para netizen dari akun media sosialnya. Dimana? Dimana? Apa nama akunnya?

Nanti dulu.

Apa dulu kata cewek berusia 26 tahun ini setelah disebut-sebut mirip Megan Fox yang sempat dipuja menjulang semua kaum adam di dunia ini!

 

Gebet, 10 Iklan Super Kocak dan Seksi dari Megan Fox!

 

Lebih rame tato dari Megan

 

“Aku benar-benar merasa tersanjung dibilang mirip dia (Megan Fox). Aku juga selalu tegasin terus-terusan miripnya tuh dimana, tapi ya memang pada akhirnya hanya mirip saja sih karena ada beberapa bagian (tubuh) aku yang nggak mirip,” ujar Bethany dengan merendah.

 

Duh…

 

Meski terasa merendah, aslinya, Bethany punya postur tubuh yang lebih tinggi dibanding Megan sendiri. “Ya, meski dibilang mirip, sebenarnya tubuhku lebih tinggi dengan lebih banyak tato di tubuh. Aku memang cenderung apatis pas kerap disama-samain seperti itu, tapi senang juga disama-samain dengan sosok yang cantik.”

Lalu apa kesan Bethany ke Megan sendiri?

 

Awas, 5 Aksi Panas Megan Fox Ini Sakti Bikin Gemes Mata dan Rasa!

 

Alamak….

 

“Aku rasa ia orangnya luar biasa pintar, witty dan lebih dari semua pujian orang ke dirinya. Ia memang lebih dari sekadar cewek berwajah cantik.” Nice

 

Mirip Megan Fox Itu Bonus

Mengenai profesinya sebagai ilmuwan, Bethany cerita,”Pas sedang nggak ada di lab, aku biasanya suka melukis, menggambar dan nongkrong bareng teman-teman. Aku merasa diberi banyak berkat dan anugerah dalam hidup ini, dan disebut-sebut mirip Megan itu adalah bonus.”

Pada dasarnya sih, Bethany merasa tampilan dirinya lebih ‘gelap’ dibanding Megan. Dengan kata lain, Bethany punya selera tampilan yang lebih suka pakai warna hitam persis dengan karakter Megan dalam film horor yang dibintanginya, Jennifer’s Body.

 

Ini Megan Fox. Lebih oke yang mana?

 

“Aku sih inginnya karya lukisanku bisa lebih dapat perhatian dibanding tampilan fisikku dan sebenarnya itu yang mau aku tunjukkan di akun Instagram-ku. Sayangnya, sedari dulu hingga detik ini wajah cantik lebih mudah bikin orang pangling dibanding bakat yang dipunyai. Tapi aku ingin mengubah persepsi itu,” terang Beth blak-blakkan. Wuih keren…

 

Beruntung banget nih yang bisa ‘jalan bareng’ Megan, eh, Bethany. Sayangnya, jauh banget…

(Visited 498 times, 1 visits today)