Keren, Hotel Ini Akan Ada di Bawah Laut!

0
3

Pernahkah Anda mengkhayal bisa tidur di bawah laut dengan pemandangan biota laut? Jika pernah, angan-angan Anda tersebut tampaknya sebentar lagi akan jadi kenyataan.

 

 

The Planet Ocean kabarnya telah menerima persetujuan dari Badan Hak Paten dan Izin Dagang Amerika Serikat sebagai hotel bawah laut pertama di dunia. Desainer hotel tersebut mengaku ingin membangunnya di beberapa negara semisal Mesir, Malaysia, Hawaii, dan Bahama.

 

Ada beberapa hotel di dunia yang diklaim dihuni hantu. Baca 5 Hotel Berhantu di Dunia

 

Dikatakan sang desainer, para tamu hotel akan disuguhkan pemandangan bawah laut yang eksotis. Mengusung konsep kapsul, hotel tersebut akan berdiri di kedalaman 8,5 meter di bawah permukaan laut! Dilansir Daily Mail, pembangunan hotel tersebut juga memiliki tujuan sosial. Pengembang ingin turut melestarikan terumbu karang yang makin hari makin punah.

Secara garis besar, The Planet Ocean dikategorikan sebagai kapal. Dirinya diklaim dapat menavigasi air laut dengan teknologi propulsi elektromekanis. Itu artinya, hotel tersebut mampu melindungi diri saat terjadi badai di bawah laut.

Berminat beli unit di The Planet Ocean Underwater Hotel? Jika ya, siapkan saja dana sebesar kurang lebih 41 miliar rupiah!

 

(Visited 112 times, 1 visits today)