Kerja Gak Boleh Tanggung, Model Ini Hampir Bugil di Pemotretan!

0
13

Siapa duga jika gadis bertubuh pendek dan gempal malah bisa sukses bikin mata terbelalak dengan keseksiannya. Hal tersebut bahkan sempat bikin Polly Anther cemas tiap kali meninggalkan rumah.

Pas masih muda ia memang pernah bermimpi jadi model. Tapi dia gak pernah berpikir untuk melakukannya karena terlalu malu untuk bicara dengan siapa pun.

 

 

Namun pas usianya yang sudah menginjak 21 tahun, ia menemukan cara yang gak biasa untuk merasa lebih percaya diri dengan tubuhnya. Ia sempat menceritakan, “Itu (tubuh) adalah kecemasan yang membuat saya tertahan untuk melakukan sesuatu,” ceritanya.

 

Sudah nonton 50 Shades of Grey? Jika iya, bagaimana tanggapan Anda? Apakah sama dengan 5 bintang panas ini?

 

Tubuhnya memang gak tinggi selayaknya model dan bahkan gak sekurus teman-temannya. Namun ia berani untuk bermimpi jadi model. “Saya pikir modeling telah benar-benar membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri, karena sekarang berdiri telanjang di depan orang pun tak mengganggu saya,” ceritanya lagi.

Untuk style, gaya Polly memang lebih mengarah ke vintage, sehingga lebih oke untuk ukuran foto-foto fetish. Dua tahun menggeluti dunia model, Polly pun banyak berubah, ia terlihat lebih segar bahkan memiliki tato, tindikan dan sedikit centil.

 

 

Totalitasnya sebagai model bahkan patut diacungi jempol. Ia sampai harus bergantung hampir bugil di langit-langit hanya dengan diikat beberapa tali. Gak hanya itu, Polly juga belajar design lingerie di De Montfort University, Leicester untuk beberapa pakaiannya sendiri.

Wow, selain pintar berpose menggoda, ternyata juga kreatif!

(Visited 1,138 times, 1 visits today)