Keseruan Hari Pertama Karantina Grand Finalis Miss Popular 2018

0
13
karantina

Karantina para grand finalis Miss Popular 2018 sudah dimulai pada hari selasa 23 oktober 2018 dengan berbagai macam aktivitas.

karantina

Selasa kemarin (23/10/18) grand finalis Miss Popular 2018 sudah memulai kegiatan karantinanya. Dimulai dengan Papillon Academy Class yang dibawakan oleh George dengan topik mengenai kedisplinan, tanggung jawab, tepat waktu, etika dalam bersikap, menjaga penampilan, dan strategi dalam bersaing saat grand finale.

Congrats! Valenska Yudita Raih Tiket Terakhir Menuju Grand Finale Miss POPULAR 2018

Kemudian pada jam 11.45 mereka langsung melakukan Piloxing Class bersama dengan Sammy instruktur dari Elite Club. Setelah kelas piloxing, mereka menuju Dermaster mangga besar untuk menjalani perawatan wajah. Saat di Dermaster, para finalis mendapatkan treatment Korean Peel yang tujuannya untuk membersihkan muka mereka dari kotoran, komedo, dan juga sel-sel kulit mati. Selain membersihkan, juga berguna untuk mencerahkan karena dalam pengerjaannya itu nanti akan dimasukkan serum ke bawah kulit sehingga serumnya bisa menutrisi kulit wajah.

Dokter Andy Wijaya dari Dermaster mengatakan tentang wajah dari para finalis, menurutnya, “mungkin balik lagi karena wajahnya beda-beda, ada beberapa yang memang masalah utamanya mungkin proporsional secara garis besar sih sudah, kita hanya memperbaiki bagian-bagian minor kaya misalnya ada yang mungkin kurang dibagian dagu, ada yang mungkin pipinya sedikit chubby baiknya ditirusin, ada yang mukanya agak kotak sedikit kita bikin lebih V jadi tampaknya lebih V-shape lebih menarik. Kebersihan dan perawatan sejauh ini oke sih aku liat, kulitnya bagus-bagus ya.”

Selain Sassha Carissa, Ini Dia 4 Bidadari POPULAR yang Menghiasi Perjaka Tong Tong – The Series

Malamnya pada jam 18.30 ditutup dengan dinner di Monogram kelapa gading. Kegiatan karantina ini akan terus berlanjut hingga jumat tanggal  26 oktober 2018. Masih banyak kejadian seru lainnya serta momen menarik yang akan terjadi di karantina Grand Finalis Miss Popular 2018.

Photos: Widiartono

(Visited 2,809 times, 1 visits today)