Wah, Seru dan Seksinya Kimono Lingerie!

0
2

Kimono lingerie jadi desain lanjutan setelah Sailor Moon dan Pokemon!

 

Setuju jika Jepang jadi negara dengan ide-idenya yang tak terbatas. Segala penemuan mulai dari yang ukuran kecil hingga besar, bermunculan dari negara ini.

Masih ada banyak ‘penemuan’ lain yang hadir setiap tahunnya. Seperti dari segi industri hiburan dan juga fashion. Dan kali ini yang kembali bikin mata segar adalah keluaran terbaru Lingerie Kimono (atau Kimono Lingerie) alias pakaian dalam berdesain kimono. Wuih!

 

Kimono Lingerie: Paduan Tradisional dan Modern Sebuah Pakaian Dalam

 

Sebelumnya desainer yang sama menciptakan lingerie dengan kartun sebagai konsepnya. Mulai dari Pokemon, Sailor Moon, Evangelion dan masih banyak lagi. Ini jadi semacam penguat fantasi.

Bagi para pria, lingerie itu bukan hanya sebatas outfit pembangkit gairah seks. Ditambahnya bumbu-bumbu imajinasi dari animasi atau karakter bisa jadi fantasi menarik di dalamnya.

 

Lingerie Berlubang Ini yang Bikin Celana Gemes  Kalah Nge-gemesin

Itulah yang dilakukan salah satu perusahaan yang bertengger di industri pakaian dalam sana. Bagaikan serangan intens ke pria, karena belum usai nikmati atau belikan (untuk istri) lingerie edisi sebelumnya, eh, sudah muncul lagi yang baru. Hahaha!

 

Kimono Lingerie: Paduan Tradisional dan Modern Sebuah Pakaian Dalam

 

Dalam iklan, Peach John, salah satu situs online yang menjual, berkoar-koar: “Lingerie adalah (bentuk) perhiasan kasih sayang”. Wuidih!

 

Kimono Lingerie jadi paduan oke

Sejauh ini, komitmen Peach John bisa dilihat dalam desain yang eye-catching pada lingerie Sailor Moon dan Pokemon. Dengan hadirnya satu set kimono lingerie, sekarang semua karakter atau budaya jadi inspirasi baru.

Kimono Lingerie: Paduan Tradisional dan Modern Sebuah Pakaian Dalam

Kimono lingerie ini hadir tak hanya berupa bra dan celana dalam, tetapi juga ditambah jubah dengan ikat tali. Pakaian intim ini pun tampil dengan sangat apik. Mengedepankan motif bunga dengan dasar bahan warna merah, mengingatkan pada pola kimono tradisional.

Siap-Siap ! Lingerie Unik Bertema Pokemon Bakal Hadir Menggemaskan Pandangan

Dengan desain yang unik dan kreatif, kimono lingerie dibanderol dengan harga ¥ 5.480 atau (US $ 53). Itu pun sudah termasuk hiasan jepit rambut, yang akan jadi sentuhan bagus dalam mode berpakaian dalam versi lengkap.

 

Tapi jika POPle tengah buru-buru ingin mendapatkan lingerie untuk hadiah si dia, bisa langsung pilih di sini kok! Dijamin model dan harganya pas di kantong.

(Visited 2,746 times, 1 visits today)