Survei Terbaru: Ini Jawaban Kenapa Kita Tak Mau Robot Seks di Masa Depan

0
0

Sebanyak 500 pria ditanya tentang ‘Apa yang ditakutkan jika mereka punya kekasih robot’. Lalu apa jawaban mereka mengenai robot seks?

 

Masih ingat film Her, dimana Joaquin Phoenix jatuh hati ke robot A.I. alias Artificial Intelligence seksi dan cantik bernama Samantha yang diperankan Scarlett Johansson (Oh yeah!)? Nah, bagaimana kalau apa yang dialami Joaquin nyata?

Itu A.I. tapi bagaimana kalau nyatanya manusia memang benar-benar butuh robot sebagai pemuas kebutuhan seksnya!

Perkembangan teknologi secara horisontal makin berkembang kesininya. Serunya nih, fakta kalau boneka seks yang biasanya jadi pemuas kebutuhan (bagi segelintir persen mereka di luar sana) sekarang berkembang jadi fantasi ‘bagaimana kalau ada robot seks yang nyata’!

Robot seks ini cantik, kah?

 

Nah, ada survei eksklusif yang dirancang situs cewek kamera, Harriet Sugar Cookie, yang menanyakan ke 500 pria mengenai robot seks.

Respon dari survei tersebut pun menyentuh banyak sisi yang mungkin belum pernah dibayangkan sebelumnya (secara yang dibayangkan tentunya yang enak-enaknya saja! Hahaha!).

Alamak, Robot Seksi Mirip Siswi Sekolah Ini Mengagetkan!

Serunya, sebanyak 26 persen pria takut kalau robot tersebut tidak akan bahagia. Hah? Sungguh mengagetkan bukan, mengingat robot seks jelas-jelas diciptakan untuk kesenangan dan tentunya kebahagiaan manusia, lalu buat apa kita repot berpikir apakah robot seks itu bahagia atau tidak? Hmmm …

Benarkah robot seks bakal melukai?

 

Lalu ada 24 persen pria yang ketakutan besar mereka adalah robot seks tersebut akan memberontak dan melukai mereka. Nah, kalau ini baru masuk akal!

 

Takut jatuh cinta

Sedangkan sebanyak 18 persen pria lebih peduli ke perlindungan pribadi karena takut robot mereka akan di-hack. Untuk 10 persen pria merasa tak yakin apakah mereka ingin punya robot seks atau tidak karena mereka khawatir kalau nantinya mereka malah bakal jatuh cinta ke robot seks tersebut. Masuk akal juga.

 

Actroid F: Robot Seksi (Nyaris) Mirip Manusia!

 

Sembilan persen pria merasa langsung turun gairahnya karena mereka khawatir dengan kebersihannya. Dan sebanyak 35,5 persen pria menjawab dengan jawaban aneh: mereka takut robot seks tersebut bakal berselingkuh! Hahaha …

Terlihat sudah fakta punya robot seks tak semudah yang dibayangkan, apalagi setelah lihat semua kemungkinan yang ada.

Tak sebebas yang kebayang di kepala, bukan?

(Visited 5,727 times, 1 visits today)