Kocaknya Batman V Superman V Jimmy!

0
2

Adu otot Batman lawan Superman sebentar lagi bakal menggebrak. Tapi tahukah kalau diantara keduanya ada sosok ‘superhero’ lain, Jimmy Kimmel?

Bah! Suka atau nggak suka muncul Jimmy Kimmel diantara perseteruan keduanya. Dan meski bukan Jimmy Olsen, sang reporter Daily Planet tempat si Supey alias Clark Kent bekerja, Jimmy yang satu ini nyatanya lebih annoying dibanding Jimmy Olsen!

Bisa dimengerti. Mengingat Jimmy yang satu ini justru ribut-kampungan pas bertemu Clark Kent dan Bruce Wayne – alter ego dua manusia super tersebut. Ribut-kampungan dalam arti: Jimmy dengan noraknya mengobrak-abrik Bruce adalah Batman dan Clark adalah Superman di tengah event. Kok bisa?

Masalah ribut-kampungan alias kocak maksimal memang kerjaan Jimmy Kimmel. Dirinya adalah host acara bincang-bincang malam alias talkshow miliknya, Jimmy Kimmel Live!

Ngomongin kekonyolannya mengobrak-abrik Bruce adalah Batman dan Clark adalah Superman jadi aksi konyolnya dalam cuplikan klip ‘Deleted Scene from ‘Batman v Superman’’ hasil bikinan produksinya.

Seberapa kocaknya? Lihat saja:

 

 

 

(Visited 102 times, 1 visits today)