Kompetisi Miss V Terindah Lahirkan Kategori Favorite Kaum Adam !

0
55

Tahun lalu sempat terlaksana kontes kecantikan yang cukup aneh, yaitu melihat para perempuan bersaing demi £ 3.150 dalam kontes vagina terindah di dunia. Namun tak hanya berakhir di situ. Para ilmuwan juga memutuskan untuk menganalisis 182 peserta untuk mencari tahu apa yang benar-benar membuat area wanita ini menarik.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Autoblow tersebut akhirnya menobatkan seorang wanita Inggris berusia 27 tahun bernama Nell sebagai pemenang. Setelah itu, Miss V pemenang akan dicetak dalam bentuk 3D menjadi sex toy.

Dalam studi The Vulva Paper, peneliti telah melihat foto-foto yang telah diambil dari peserta sehingga mereka bisa mengetahui seperti apa vagina sesungghunya. Mereka mengukur vagina  setiap wanita. Setiap foto ditampilkan di layar komputer dan diperbesar sehingga Miss V mudah diukur dengan menggunakan penggaris layar.

 

Ga hanya menjadi sex toy, anatomi vagina pun bisa menjadi motif bagus untuk gaun. Ga percaya? Lihat di sini.

 

Setelah diukur gambar tersebut akan digolongkan menjadi enam kategori yang berbeda dari morfologi vulva. Selanjutnya, para ilmuwan mengirim beberapa foto acak dari vagina untuk pemilih kompetisi dan meminta mereka untuk memberi peringkat dari satu hingga sepuluh pada masing-masing foto.

Setelah dihitung, sekitar 51% dari pemilih lebih suka dua kelas pertama vagina, yaitu yang tidak terlalu menonjol dan labia yang berukuran normal. Sementara 49% lainnya suka dengan empat jenis kelas vulva yang kompleks.

Dalam studi sebelumnya peneliti menyatakan bahwa keragaman kelamin perempuan kurang didokumentasikan. “Studi kami menyediakan bukti tambahan dan menegaskan keragaman mengenai ukuran labia, tonjolan, bahkan tekstur berkerut pada vagina,” jelasnya.

Hmm, apa pun itu walau kategori vagina si dia ga sesuai dengan apa yang dipikirkan, toh kita akan senang ekplorasi dengannya. Setuju ga? Hehehe.

(Visited 44,799 times, 1 visits today)