Buset, Ada Kondom Berlistrik Klaim Bisa Beri Kepuasan Ganda!

0
4
kondom berlistrik

Kondom berlistrik bukan sembarang kondom. Uniknya kondom ini terinspirasi para petualang cinta di era Uni Soviet.
Sebuah perusahaan di Rusia mengembangkan kondom yang bisa menyebarkan arus listrik lembut saat berhubungan seks!

Lahhh kok bisa ya?

Jadi, perusahaan bernama Ural, yang berbasis di St Petersburg, mengisi kondom dengan baterai mungil canggih dan dilengkapi lapisan konduktif.

Pembuatnya mengatakan, kondom ini akan dua kali lebih mahal dari kondom normal. Pemakaiannya juga hanya sekali saja, seperti kondom lainnya.

kondom berlistrik

Cara memakainya juga tak susah, cukup menekan tombol kecil pada kondom dan arus 3,5 volt kecil akan melewati permukaan kondom.

Kondom ini diklaim cukup meningkatkan kenikmatan seksual tanpa menimbulkan rasa sakit atau ketidaknyamanan. Kenikmatannya akan dobel POPle katanya!

Wah, Bisa-Bisanya Kondom Pintar Ini Hitung Kalori!

Yuri Kleimenov, Wakil Direktur Ural mengatakan produk tersebut terinspirasi oleh alat bantu seks elektrik buatan sendiri yang disukai para pecinta petualangan di era Uni Soviet.

“Di masa Soviet beberapa orang mencoba menambahkan percikan dalam hubungan intimnya seperti menghubungkan diri mereka ke soket radio, baterai atau sumber arus listrik bertegangan rendah lainnya.” katanya dikutip Daily Star Online.

Rusia ini memang unik!

kondom berlistrik

Dan itu bukan satu-satunya kondom “nyeleneh” yang ditawarkan perusahaan Ural.

                     Apa Sih Kenikmatan Bercinta Pakai Kondom?

Ural juga pernah meluncurkan alat kontrasepsi dengan lapisan serat grafit yang menciptakan arus kecil yang dirangsang oleh pergerakan tubuh tanpa memerlukan baterai. Yuri bilang serat ini mengeluarkan listrik tanpa baterai.

 

Sensasinya bagaimana ya POPle? bercinta disaat bersamaan tersengat listrik

(Visited 1,993 times, 1 visits today)