Sing What Happens: Kontes Karaoke Sembari Masturbasi !

0
3
karaoke sembari masturbasi

Ajang kontes Karaoke mustinya sih biasa aja-kan? Nah, kalau kontes karaoke sembari masturbasi ada yang pernah cobain?

Jepang memang terkenal dengan ide-ide gilanya, terutama untuk hal-hal yang berbau seksual. Baru-baru ini, Negeri Sakura tersebut kembali menjadi pergunjingan dunia karena salah satu game show-nya yang bisa dibilang sangat berani.

Namanya “Sing What Happens”,  sebuah kontes karaoke yang disiarkan di salah satu stasiun TV Jepang. Dalam acara tersebut, kontestan yang seluruhnya pria harus bernyanyi  sembari mendapatkan servis hand job dari seorang wanita cantik-seksi.

Ketika melihat tayangan program tersebut, Anda tak akan bisa melihat aksi hand job yang dilakukan karena setengah badan peserta ditutupi oleh tirai merah. Dan ya, Anda pun hanya bisa menyaksikan ekspresi sang kontestan dengan wajah lucunya.

Ini 3 Sinyal Anda Harus Segera Kunjungi Dokter Kesuburan!

 

Sebagaimana dilansir Dangerous Minds, kontes ini sebenarnya bukan untuk melihat seberapa bagus suara peserta. Di sini, kontestan hanya diminta untuk bernyanyi dengan suara stabil alias tak bergetar. Selain itu, mereka juga diharuskan menyelesaikan lagu sebelum mengalami ejakulasi.

Penasaran dengan kontes ‘esek-esek’ tersebut? Simak video di bawah ini, sekali lagi, tolong diperhatikan bahwa video ini khusus bagi yang sudah berusia diatas 21 tahun keatas!

(Visited 9,113 times, 1 visits today)