Wow! Inilah 5 Koreografer Cantik Paling Berbakat Dari Korea Selatan

0
162
paling berbakat

Cantik, seksi dan enerjik. Aksinya pun menjadi viral di banyak jejaring sosial. Inilah 5 Koregrafer Cantik Paling Berbakat Dari Korea Selatan

Belakangan ini netizen sedang ramai membincangkan aksi wanita-wanita cantik asal Korea Selatan yang beraksi pada satu tayangan dance cover. Video nya pun begitu viral. Tak hanya mengandalkan kecantikan wajahnya, para dancer pun begitu lihai menggerakkan tubuhnya untuk nge-dance mengikuti irama lagu-lagu cover dari penyanyi-penyanyi dunia.

Dibalik kesuksesan video tersebut, muncul beberapa sosok koreografer wanita yang tidak hanya cantik dan seksi, namun juga siap menjadi mentor dari para dancer tersebut.

Model Plus Plus Plus itu adalah…

 

Kita simak yuk POPle siapa saja koreografer-koreografer cantik penuh bakat tersebut! Cek this one’s ya...

1. Mina Myoung

Sosok yang pertama ialah cewek cantik bernama Mina Myoung. Salah satu koreografer andalan 1 Million Dance Studio ini masih terbilang muda. ya, umurnya baru 22 tahun. Namun aksinya dirinya begitu memukau. Lihat saja salah satu videonya set nya to ‘Beyonce’ yang berhasil menjadi 10 terbaik di 1 Million Dance Studio’s youtube channel.

 

2. May J Lee

Cewek cantik berikutnya yang masuk daftar koreografer penuh bakat ialah May J Lee. Ya, cewek asli Korea Selatan ini memulai karir dance nya di tahun 2013 dengan mem-publish aksi-aksi dance pribadinya ke youtube. Kini, May J Lee jadi salah satu koregrafer penuh bakat di 1 Million Dance Studio’s. Tak hanya terkenal di 1 Million Dance Studio’s channel, May J Lee juga menjadi selebgram saat dirinya memposting aksi dance nya yang keren.

Awas, Mereka Sempat Bikin Seksi Dance Floor!

 

3. Lia Kim

Di urutan ketiga, hadir cewek cantik bernama Lia Kim yang juga merupakan putri dari penyayi Korea Selatan, Jong-Hwan Kim. Sekitar tahun 2013 lalu, Lia Kim memposting video dance nya dan langsung menjadi viral dengan lagu dari Eric Benet yang berjudul Hurircane.

 

4. Sori Na

Okey, di poisi keempat nama cewek kelahiran 19 Februari 1192 ini, juga jadi perbincangan yang cukup heboh di dunia dance. Ya, Sori Na merupakan salah satu koreografer favorit paling berbakat di 1 Million Dance Studio’s yang memiliki aliran hip hop dance pada awal karirnya.

 

5. Kris White

Wanita cantik asal Korea Selatan ini sempat dibesarkan di Sacramento, California. Kris mulai belajar tari kontemporer sejak tahun kedua saat ia masih di sekolah tinggi. Kini, ia juga didaulat sebagai host dari acara The Show dan menjadi instrukstur yang banyak disukai di 1 Million Dance Studio’s.

5 Aksi Pole Dance Ini Legit Maksimal

 

Hmm, menarik yah POPle. Udah cantik, seksi dan bakat dance nya begitu asik untuk ditonton. Ngomong-ngomong soal DANCE, Miss POPULAR episode-2 udah mau dimulai lho. Ya, di episode kedua ‘Dance Battle‘, POPULAR bakal mencari cewek-cewek cantik paling berbakat yang menyukai dan punya passion tinggi di dunia dancing lho!

 

Nah, bagi POPle yang punya kenalan teman atau saudara Cewek yang suka atau bahkan jago dance plus punya ambisi untuk jadi sukses dan POPULAR, cobain deh untuk bisa ikutan Miss POPULAR eps-2, ‘Dance Battle‘. Informasi lebih lanjut bisa langsung klik disini!

Happy dancing everyone’s

 

(Visited 11,861 times, 1 visits today)