Berfantasi Liar dengan Kucing? Wow, Hewan Manja Ini Hadir Dalam Lingerie

0
1

Lingerie memang seksi dan mengundang hasrat ehem-ehem. Bagaimana kalau model lingerie satu ini?

 

Senang melihat pasangan menggunakan lingerie? Berarti Anda wajib memiliki yang satu ini. Jepang sebagai Negara dengan segudang ide, telah menciptakan lingerie bertemakan kucing. Anda akan dibiarkan berfantasi nakal dengan hewan manja yang satu itu.

Sebuah online shop Felissimo menjual lingerie kucing yang disebut four-pieces. Satu set terdiri dari celana dalam renda, bra, kalung kucing dan juga tak lupa ekor bulu yang bisa dipasang dan copot. Felissimo menciptakan lingerie ini terinspirasi dari Nekobu (cat club). Toko online ini tahun lalu sudah merilis tiga model lingerie dengan harga satu setnya ¥ 3.772 (US $ 31,44) atau sekitar Rp. 436.858.

 

Melihat ketenaran dari lingerie kucing tersebut, Felissimo pun berinovasi dengan menambahkan tali renda yang bisa dipasang di kepala atau leher. Tidak hanya itu online shop ini juga menambahkan tiga model baru dalam daftarnya. Felissimo juga mempertimbangkan dari segi ukuran para pengguna, sehingga mereka menawarkan berbagai ukuran bra mulai dari A65 – D75 dengan harga ¥ 4.204 ($ 35,01) dan ukuran bra E65-G80 dengan harga ¥ 4.528 ($ 37,71).

 

Apa hubungan lingerie dan seks? Hmm, 5 fakta ini berbicara!

 

Online shop ini pun telah kebanjiran order pengiriman pada akhir Oktober sampai akhir November nanti. Jadi, segera pesan sebagai hadiah untuk si dia.

 

(Visited 482 times, 1 visits today)