‘Kulik-Kulik’ Rahasia di Balik Tampilan Si Cantik !

0
18

Siap melaju di kompetisi Miss Popular Batch 2 ‘Hottest Host’, Kamis (10/3) pagi, ketujuh model seksi yang jago cuap-cuap ini digiring untuk melakukan perawatan di Bambu Spa Kebayoran, Jakarta Selatan.

Ya, ini adalah Kamis cantik bagi para finalis Miss POPULAR agar bisa tampil kinclong. Di sana, mereka melakukan treatment seperti massage, lulur, sauna dan masih banyak lagi. Mau tahu lebih banyak? Simak penuturan mereka di bawah ini seputar kecantikan.

 

Rosalia Ananda

Arti kecantikan buat kamu itu apa sih?

“I don’t understand why people so really important with beauty. Menurut aku cantik itu lebih oke kalau dia juga smart. Karena cewe smart plus attitude yang baik akan menang dari cewe cantik,” pungkas Rosalia.

 

Ayumi Tanaka

Tadi treatment apa saja?

“Pertama aku di massage, kemudian lulur dan terkahir aku sauna. Tubuh langsung segar setelah ngeluarin keringat,” cerita Ayumi.

 

Alexis Shanas

Bagaimana rasanya setelah treatment?

“Aku suka banget pijatannya. Emang sedikit sakit sih, tapi justru hasilnya enak banget di tubuh. Lebih berasa ringan badan aku,” ujar Alexis.

 

Gisva Lee

Nah, area tubuh yang paling di jaga?

“Aku jaga banget area pinggul ke bawah dong hehehe. Soalnya itu aset,” kata Gisva.

 

Pramita Poetri

Nah, area tubuh yang paling seksi?

“Aku sih gak ngerasa seksi. Cuma aku merasa suara aku paling menonjol. Bagi aku fisik dan wajah bisa berubah, tapi kalau suara kan sudah pasti jadi ciri khas. Hehehe,” ujar Pramita.

 

Citra Azsallea

Kalau lagi treatment sama temen biasa ngomongin apa sih?

“Haha, aku malah tidur POPle. Tapi kalau lagi food massage ya ga jauh-jauh, paling ngomongin shopping,” aku Citra.

 

 

 

 

Nah penasaran nonton video selengkapnya saat mereka Pijat +++ untuk Photo Shoot Miss POPULAR yang paling HOT, simak video berikut ini:

Jangan lupa untuk share dan vote juara pilihanmu? Kalau mau dapat kesempatan ikut di sesi spesial Private Hangout Voter, jangan lupa unduh aplikasi POPULARWorld ya POPle! 

(Visited 1,133 times, 1 visits today)