Sambut 2017 Kylie Jenner Pamer Tubuh Seksi di Kalender Tahun Baru

0
0

Di kalender 2017 kali ini Kylie Jenner benar-benar bikin mata terbelalak!

 

Proyek sambut tahun baru dari salah satu keluarga The Kardashian dimulai. Siap-siap ini bikin jantung Anda berdegup kencang!

Belum usai fenomena jins robek di bagian bokong ala Kylie Jenner, kali ini netizen dibuat heboh lagi dengan luncuran kalender 2017 super seksi dari adik Kim Kardashian tersebut.

 

Booming: Tren Baru Jeans Robek Bagian Belakang Ala Kylie Jenner

 

Sambut 2017 Kylie Jenner Pamer Tubuh Seksi di Kalender Tahun Baru

Duh, lihat Kylie dengan celana sobek-sobek saja sudah bikin gemes. Kira-kira di kalender tahun 2017, ia akan tampil seperti apa, ya?

Kali ini dalam menyambut tahun baru, Kylie si pemilik bibir seksi terlibat dalam pembuatan kalender 2017. Dan beberapa waktu lalu telah menjalani proses foto bersama Terry Richardson.

 

Sambut 2017 Kylie Jenner Pamer Tubuh Seksi di Kalender Tahun Baru

Setelah produksinya selesai, dalam akun Instagram-nya, Kylie mem-posting kalender bergambar dirinya. Di bulan Januari terlihat foto ia memakai lingerie hitam dengan kalung ular di lehernya. Wow!

Wuih, Kylie Jenner Mulai Karier Nyanyi Via Singel Ini!

Tak lupa ia pun menulis promosi kalender 2017, yang mana bisa di dapat di situs online shop milik Kylie. Meski banyak yang terkagum akan keindahan tubuhnya, namun sayang, dalam proyek foto kalender tersebut ada juga yang menganggap Kylie terlalu ‘bocor’ alias terbuka.

Sebagian netizen berpikir jika konsep ini terlalu terbuka untuk gadis berusia 19 tahun. Meski Kylie seksi, namun tetap saja mengekspose tubuh dalam balutan lingerie, g-string dan pakaian jaring-jaring itu terlalu berani.

 

Sambut 2017 Kylie Jenner Pamer Tubuh Seksi di Kalender Tahun Baru

Bahkan di salah satu foto terlihat Kylie tampil toples dengan hanya mengenakan underwear putih. Untuk menutupi area buah dadanya, ia memakai krim putih penuh permen warna-warni. Duh!

Bahkan salah satu akun instagram bernama los_angeles_heat sepertinya telah memiliki kalender tersebut. Ia pun membagikan beberapa pose Kylie di kalender dalam akun instagramnya. Dan ini langsung menyedot ribuan like beserta komen.

Bagaimana? Apakah menurut Anda foto-foto Kylie termasuk benar-benar berani?

Hmm, mungkin POPle harus memiliki satu kalender itu di meja kerja, supaya tetap semangat. Hehehe!

(Visited 1,812 times, 1 visits today)