Aduh, Cewek Ini Dipaksa Polisi Lakukan Tari Telanjang Sambil Tangannya di Borgol!

0
33
wanita lakukan tari telanjang2

Sungguh tega polisi di Kolombia ini, bukannya menangkap penjahat atau gembong narkoba mereka malah memaksa wanita mabuk menari telanjang. 

 

Katherine Martinez tak menyangka malam itu jadi malam yang tak akan pernah dilupakannya. Malam penuh nafsu dimana polisi mengerjainya dengan menyuruh Martinez bergoyang  seksi sambil mengekspos tubuh sintalnya. Tangannya saat itu sedang diborgol di jendela!

Polisinya bilang, borgol itu akan dilepas jika Martinez yang sedang mabuk goyang dulu dengan seksi.  Mungkin lucu bagi polisi, lantas memfilmkan dan mempostingnya secara online.

Namanya penjara yang isinya laki-laki, kontan narapidana lainnya pada teriak-teriak histeris bak kucing garong dikasih ikan asin.

Katherine mengaku menari telanjang saat tak sadarkan diri dan perlu duduk karena pergelangan kaki terkilir.

wanita lakukan tari telanjang

“Semua petugas polisi mengatakan kepada saya jika saya ingin duduk atau melepaskan borgol, Saya harus melepaskan baju dan menunjukkan tubuh. Kemudian narapidana  pria itu mulai meneriakiku, ‘Ya, ya, angkat bajumu’.”” katanya.

Alamak… 7 Wanita Berwajah Cantik Ini Ternyata Polisi!

Komandan Polisi Cali, Hugo Casas, mengaku perwira-perwiranya bertanggung jawab memposting rekaman secara online. Kepala polisi itu “sangat menyesali” tindakan anak buahnya.

“Dia memutuskan melepaskan pakaian dan melakukan tindakan cabul, tapi sebagai institusi, sangat disesalkan beberapa petugas polisi  memfilmkan apa yang wanita lakukan dengan ponsel mereka.”

Ada-ada Saja, Ada Polisi Nakal Yang Merekam Adegan Panas Dari Helikopter!

Polisi menangkap Katherine,  fisioterapis berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai model dan DJ, setelah bertengkar di sebuah pertandingan olah raga.

Katherine yang telah menyewa seorang pengacara akan menuntut polisi. “Tindakan menjijikkan dan memalukan itu saya lakukan supaya  bisa mendapatkan sebuah kursi. Saya sedag mabuk dan hal ini membuat saya terluka. ”

Sebuah penyelidikan telah dilalukan oleh kepolisian terkait insiden tersebut.

(Visited 5,126 times, 1 visits today)