Unik, Wanita Cantik Ini Lamar Pacar dengan Mas Kawin Moge!

0
0

Seorang wanita cantik di Cina melamar pacarnya dengan mas kawin moge dan akta rumah

Dalam prosesi lamaran, yang maju lebih dulu biasanya adalah kaum pria. Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi seorang wanita cantik di Cina sana. Dengan tekad yang bulat, ia memberanikan diri untuk melamar kekasihnya dengan mahar yang tak biasa.

Wanita cantik

Wanita asal Chengdu yang tak disebutkan identitasnya itu melamar kekasihnya dengan mas kawin satu unit sepeda motor Harley Davidson yang notabene adalah kendaraan impian sang kekasih. Tak cukup sampai di situ, ia juga membawa surat rumah atas nama kekasihnya tersebut.

Sang wanita mengaku bahwa dirinya bekerja keras untuk bisa membeli moge (motor gede) tersebut. Ketika ditanya alasan melakukan hal itu, ia mengatakan bahwa dirinya ingin kekasihnya menerima lamarannya tanpa banyak pertimbangan.

Wanita cantik

Sebagaimana dilansir laman shanghaiist.com, sang wanita diketahui menyambangi pacarnya di sebuah pusat perbelanjaan dengan balutan gaun berkelir putih. Ketika itu, ia sendiri yang membawa moge tersebut menghadap kekasihnya.

Setelah bertemu, wanita itu langsung berlutut di hadapan kekasihnya sambil menyodorkan seikat bunga. Ia pun berteriak,”Akhirnya aku mendapatkan cukup uang untuk membelikanmu motor Harley. Sekarang, menikahlah denganku! Aku akan mencantumkan namamu di surat rumah kita.”

wanita cantik

Teriakan wanita itu sontak membuat orang di sekitarnya tercengang. Tanpa pikir panjang (mungkin karena terkejut), sang pria langsung menganggukkan kepalanya dan menerima lamaran tersebut. Demikian dilaporkan NetEase.

Usut punya usut, wanita cantik tersebut ternyata baru saja kembali ke Cina setelah kuliah di luar negeri. Fakta lainnya, hubungan mereka juga baru berlangsung seumur jagung. Meski demikian, sang wanita percaya bahwa lelaki tersebut adalah cinta sejatinya.

Baca juga: Ups, 7 Aksi Melamar Wajib Hindar !

“Mengapa banyak perempuan harus menunggu untuk dilamar? Padahal, melamar tak selalu pekerjaan laki-laki. Dalam hal ini, aku ingin jadi lebih progresif. Jika Anda menyukai seseorang, kejarlah dia. Waktu bukan masalah. Intinya, jalani hidup dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Wanita cantik

Sekedar informasi, di Cina sana, pria biasanya akan dituntut untuk lebih dulu memiliki rumah dan mobil sebelum melamar perempuan. Hal itu dilakukan sebagai simbol tanggung jawab bahwa pria telah mampu mencukupi kebutuhan pasangannya.

(Visited 432 times, 1 visits today)