Kacau, Pria Ini Nekat Lamar Pacar di Depan Buaya Besar!

0
6

Seorang pria Australia nekat lamar pacar di dalam kandang buaya

 

Banyak orang lakukan cara-cara unik saat lamar pacar. Ada yang melamar di hadapan teman atau keluarga, saat makan malam, bahkan ada pula yang dengan sengaja masukkan cincin dalam menu makanan. Ya, tiap orang punya cara masing-masing.

Bicara lamar pacar, ada cerita menarik dari Australia sana. Billy Collett, pria Aussie, baru-baru ini dikabarkan meminang kekasihnya, Siobhan Oxley, di hadapan buaya besar. Aksi itu pun sontak jadi perhatian banyak orang.

Kok nggak takut, ya?

Ternyata, Billy memang sehari-harinya selalu berinteraksi dengan reptil mengerikan tersebut. Ia bekerja sebagai pawang buaya. Ohh…

 

Billy saat pancing buaya keluar
Billy saat pancing buaya keluar

 

Dari rekaman yang beredar, Billy awalnya memancing Elvis, nama sang buaya, agar menepi. Ia memakai sebuah tongkat dan mengayun-ayunkannya dalam kolam.

Setelah Elvis ke pinggir, Billy minta sang kekasih untuk masuk ke penangkaran. Kemudian, ia manfaatkan sepotong daging agar Elvis keluar dari air. Sampai di darat, Billy perintahkan alligator sepanjang 4,5 meter tersebut untuk diam. Demikian dilansir Mirror.

Billy langsung menyambangi Siobhan sembari keluarkan sebuah cincin. Ia pun berlutut dan mengatakan, “Tiga tahun lalu aku bertemu seorang gadis impian. Gadis yang kucintai lebih dari apapun.”

Ups, 7 Aksi Melamar Wajib Hindar!

 

Tak lama berselang, Billy pun memasukkan cincin berlian tersebut ke jari Siobhan. “Siobhan, aku ingin habiskan sisa hidup denganmu. Maukah kau menikah denganku?” ujarnya.

 

 

Beruntung, Siobhan menerima lamaran tersebut. Dengan nada malu-malu, Billy kembali berucap,”Jujur, aku gugup.  Bahkan lebih gugup ketimbang pas beri makan buaya.”

 

Lamar pacar unik lainnya

Cara unik lamar pacar bukan hanya dilakukan Billy. Sebelumnya, ada wanita Cina yang melakukannya. Wanita asal Chengdu yang tak disebutkan identitasnya tersebut lamar kekasihnya dengan berikan mas kawin motor gede dan surat rumah atas nama si pria. Buka ini!

Selain itu, masih di Cina, ada pula pria yang beraksi terjun payung saat ingin lamar pacarnya. Sayangnya, aksi tersebut berujung tragis. Karena kurang perhitungan, parasut yang dipakai malah nyangkut di pohon. Klik ini!

(Visited 259 times, 1 visits today)