What?? Banyak Minum Alkohol Bisa Bikin Lancar Berbahasa Asing?!

0
2
Bugil sembari ngobrol? Duh ...

Banyak hasil penelitian yang mengatakan jika mengubah hidup orang akan menjadi menyenangkan. Walaupun ada beberapa yang tampaknya ingin sekali dibantah.

Sebuah studi terbaru menemukan, alkohol bisa membantu meningkatkan kemampuan berbahasa asing. Terdengar lebih menyenangkan, malah lebih asik dibandingkan dengan memakan roti.

Bolos Kerja Sehari Buat Liburan Bareng Pasangan! Simak Tipsnya Berikut Ini..

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Psychopharmacology ini melibatkan para peneliti dari University of Liverpool, Maastrich University, dan King’s College London mengatakan para peneliti menggunakan 50 orang pengguna bahasa Jerman dan mereka sedang belajar Bahasa Belanda.
Sebagian dari mereka diberi alkohol dosis rendah dan sebagian lainnya diberi minuman tanpa alkohol. Lalu, mereka diminta untuk melakukan obrolan singkat dalam bahasa Belanda dan direkam.

TAHUN 2018, 5 TREN TRAVELING INI BANYAK DISUKAI. NOMOR 4 PALING SERU!!

Obrolan ini pun dinilai langsung oleh pengguna bahasa Belanda tanpa diberi tahu siapa yang sudah menenggak alkohol dan siapa yang tidak. Hasilnya, mereka yang sudah diberi minuman berdosisi alkohol rendah mendapatkan nilai yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang masih sadar, khususnya dalam hal pelafalan.

(Visited 5 times, 1 visits today)