Latte Art Hati Kurang Seksi, Gimana Kalau Mr. P?

0
19

Tahu ya apa itu latte art? Ini merupakan teknik seni yang sering dilakukan para barista di coffee shop. Ini gak mudah loh, karena latte art merupakan ilmu tingkat tinggi yang penuh ketekunan, ketelitian dan kesabaran untuk menguasainya.

Latte art ini saat ini sudah banyak diminati oleh anak muda, karena pekerjaan sebagai peracik kopi memang tak hanya bisa dinilai dari segi rasa. Beberapa tampilan dari seni latte pun justru menjadi poin tambah untuk pekerjaan ini.

POPle yang sudah pernah datang dan menikmati kopi dengan sentuhan latte art pasti tak asing dengan beberapa bentuk dan karakter seperti hati, bunga, burung, kucing, tokoh anime dan lain-lain. Bahkan untuk tingkatan tertentu ada juga barista yang bisa membuat potret wajah seseorang atau artis. Keren!

Harry Styles Latte Art
cosmopolitan.com/Harry Styles Latte Art

Tidak hanya itu, perkembangan latte art semakin berkembang, salah satunya latte art 3D juga sudah mulai menjamur sekarang. Pada jenis ini gambar yang dibuat benar-benar timbul seakan-akan sedang asik nangkring di atas kopi. Tapi itu segelentir bentuk dari seni latte yang mengagumkan. Karena sekali lagi perlu diingat, jika seni itu tak terbatas.

Latte art bermotif Mr.P

Yap! Salah satunya adalah Latte Mr. P ini. Bagaimana, bingung ya? Kira-kira seperti apa tampilannya? Ya, bisa diliat foto di bawah ini atau langsung kunjungi @dicklatte untuk melihat karyanya yang lain.

13355505_193441871055979_1102616136_n
cosmopolitan.com

Ini unik ya, asal POPle tahu, jika bentuk ini tercipta karena ke tak sengajaan sang pembuat. Dilansir dari cosmopolitan.com, sang kreator yang memiliki akun BuzzFeed menceritakan jika dirinya memang tengah belajar latte art. Tapi suatu pagi, kesalahan telah mengubah sejarah yang ada, “Saya mencoba untuk menuang (krim) hati, namun pada detik terakhir, yang terbentuk adalah gambar Mr. P yang sangat sempurna,” pungkas pemilik akun BuzzFeed.

Ini benar-benar lucu dan lantas membuat dirinya tertawa dan langsung mengirim gambar tersebut ke teman-temannya. Ke esokan harinya pun dirinya mencoba untuk membuat gambar hati yang sesungguhnya, tapi justru gambar Mr. P itu muncul kembali dan ini terus-terusan terjadi.

jbjh
cosmopolitan.com

Kok bisa ya? Namun, namanya juga seni, justru ini menarik dan bisa jadi daya tarik untuk pelanggan. Bagaimana POPle mungkin ada yang tertarik untuk menyeruput Latte Mr. P atau mungkin tertarik untuk coba membuat bentuk yang sama? Hehehe.

Pria, Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Minum Kopi Pas Sahur!

(Visited 727 times, 1 visits today)