Launching E-Commerce Terbaru, Bikin Fashion Brand Ini Semakin Mapan…

0
1

Retail dizaman now seperti ini, harus pintar-pintar mencari target marketing. Kini, Biensi yang merupakan perusahaan yang menaungi 3 Second, Greenlight dan lain-lain memiliki distribusi online di www.3second.co.id.

3Second

Fenomena tutupnya beberapa toko retail di Indonesia, membaut Biensi membuka E-Commerce dari 3 second, untuk memenuhi market produk fashion di Indonesia.

Serunya Launching Nagas’ Ange7’s 2018 “Dancedhut Zaman Now”

“E-Commerce Biensi adalah langkah penting bagi kita, untuk mewujudkan produk dari Biensi, sebagai brand fashion paling popular dan hype. Bukan cuma di Indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand populer lainnya,” ucap Asisten Manajer Online Andhika Adhitya.

Soft launching dari e-commerce 3Second akan memberikan POPle berbagai promo dan aktivitas yang menarik. Pengembangan bisnis Biensi, tidak akan berhenti dengan membuka e-commerce. 3Second akan bekerjasama dengan Walt Disney Indonesia di kuartal pertama di tahun 2018.

“Nantinya diharapkan dengan kerjasama bersama Walt Disney, Biensi akan banyak berkolaborasi dengan brand besar Internasional lainnya,”Tutupnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)