Lawan Barcelona, Ini Saran Thierry Henry Pada Arsenal!

0
2

Arsenal dan Barcelona akan bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (24/2) dini hari nanti. Di atas kertas, Arsenal memang tak diunggulkan untuk menang atas Barca. Kendati demikian, bukan berarti Arsenal tak punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Terkait pertemuan keduanya, legenda Arsenal Thierry Henry angkat bicara. Pria 38 tahun tersebut memberikan wejangan bagi The Gunners bila ingin menang.

Dikatakan Henry, Barca memang begitu kuat dengan trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) miliknya. Namun, kata dia, Arsenal masih tetap punya peluang untuk unggul.

“Arsenal masih punya kesempatan asalkan mereka mau bertahan dan tak egois dengan memaksakan bermain terbuka. Mereka juga harus menerima seandainya nanti hanya mendapat penguasaan bola 30 persen. Intinya, seluruh tim harus bertahan sebagai satu kesatuan. Pemain sayap mereka pun harus lebih banyak berada di wilayah pertahanan sendiri” ujar Henry seperti dilansir Daily Mail.

Sebagai informasi, Henry sendiri juga pernah membela Barcelona dari tahun 2007 hingga 2010 lalu. Salah satu prestasi besarnya adalah sempat menghantarkan Barca menjadi juara Liga Champions pada tahun 2009 silam.

Sementara itu, gelandang Barca Arda Turan mengaku tak sungkan menghajar Arsenal di pertandingan nanti. Kepada beIN Sports, Turan mengatakan, Barca sudah beberapa kali mencatat kemenangan dengan skor besar di La Liga dan Eropa.

Baca juga: Saking Nge-Fans Messi, Wanita Seksi Ini Lukis Tubuh Pakai Gambar Jersey Barcelona!

“Kami akan menghormati Arsenal seperti tim lainnya. Namun, kami adalah Barcelona.  Kami harus bermain seperti yang biasa kami tampilkan. Kami harus terus fokus dan menyingkirkan semua tim. Target saya adalah memenangkan Liga Champions” pungkas Turan.

 

 

(Visited 181 times, 1 visits today)