LC Waikiki Kepakkan Sayap Gerai Pertama di Industri Fashion Indonesia

0
1
Lc Waikiki Indonesia

LC Waikiki menancapkan gerai pertama di Jakarta. Ranah fashion negeri ini pun semakin ramai.

 

Industri fashion di Indonesia semakin berkembang. LC Waikiki merupakan salah satu ritel fashion, membuka gerai pertama di Jakarta yang berlokasi di Gandaria City Mall Jakarta Selatan.

CEO LC Waikiki, Vahap Kucuk, mengatakan bahwa industri fashion Indonesia sangat berkembang, maka dari itu LC Waikiki sangat bersemangat untuk berinvestasi di Indonesia.

Pemain film Elief Turky ikut memeriahkan Grand Opening LC Waikiki

 

“Kami menganggap negara ini adalah jendela pembuka kami untuk masuk ke dalam market Asia. Kami mendapat sambutan hangat sebagai salah satu investor di Indonesia. Nilai budaya dan sosial mendorong kami untuk berinvestasi,” ucap Vahap Kucuk.

Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 Hadir di Jakarta!

Sebelumnya, LC Waikiki sudah mengepakkan sayap di 37 negara termasuk Indonesia. Dengan kualitas produk yang baik, Vahap yakin brand LC Waikiki dapat diterima semua kalangan masyarakat di Indonesia.

Sensasi Pedas Dari Varian Teranyar Chivas Regal Extra

“LC Waiki memiliki toko yang tersebar di 37 negara, termasuk Indonesia. Menekankan fakta bahwa LC Waikiki merupakan sebuah brand yang mempersatukan fashion dan kualitas. Kami menawarkan koleksi tren mulai dari bayi sampai dengan dewasa disemua usia. Hal tersebut dapat memungkinkan pelanggan kami dengan harga terjangkau,” tutupnya.

(Visited 174 times, 1 visits today)