Lebih Akrab dan Private dengan Miss POPULAR Batch 3

0
31

Lupakan sejenak batch 1 dan 2. Ini waktunya batch 3 di mana kekuatan fisik dan akting adalah salah satu penentu gelar juara. Tidak tanggung-tanggung, pemenang episode (batch) 3 ini akan jadi salah satu pemeran utama di film layar lebar bergenre aksi yang akan rilis akhir tahun ini.

Inilah mengapa persaingan antara finalis begitu ketat, bahkan yang terketat sepanjang kompetisi Miss POPULAR. Hingga hari ini, Putri RIRI, YENI Arianti, EGHA, Nurul Aprilia, GITTA Griselda, dan MARSYA Kyotoo, saling berpacu salip-menyalip untuk meraih posisi teratas klasemen. Anda bisa melihatnya sekarang juga di popular-world.com.

Selain mengerahkan beberapa pelatih bela diri untuk menggembleng mereka, sutradara dan produser kawakan Helfi Kardit juga terjun langsung menjadi coach sekaligus juri tamu di episode ini. 

Lalu, apa Anda sudah merasa melihat semuanya tentang mereka? Tunggu sampai Anda melihat seluruh isi e-magazine Miss POPULAR, Episode 3: Angels in Action ini. Di dalam, Anda akan menjumpai lebih banyak foto dan cerita yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Mulai dari audisi, workshop, karantina, judging by expert, hingga sesi foto yang amat seksi. Lebih akrab, lebih private

Siapa di antara Riri, Yeni, Egha, Avril, Gitta, dan Marsya yang paling hot, kuat,dan piawai berakting di depan kamera? Anda lah penentunya. VOTE dan SHARE di popular-world.com atau SMS sebanyak-banyaknya hingga 12 Juni 2015.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

PS.

 

Ingin makin intim dengan mereka?

 

  1. Ikuti LIVE Chat Video Interactive Streaming melalui Tinton.tv pada Selasa & Rabu, 8 & 9 Juni jam 8pm-11pm melalui PC/Dekstop dan/atau unduh aplikasinya di www.tinton.tv
  2. Datang dan party bareng mereka di acara Announcement Party Miss POPULAR Batch 3 pada Sabtu, 13 Juni 2015 di POPULAR Mansion.
  3. Tonton acara Miss POPULAR Diary, tiap Rabu jam 24.00 WIB eksklusif di Jak tv.

 

 

(Visited 303 times, 1 visits today)