Bersiaplah, Rambut Marilyn Monroe Akan Resmi di Lelang!

0
2

Harga fantastis sudah menunggu bagi yang tertarik miliki rambut Marilyn Monroe

Masih ingat dong dengan adegan white dress blowing penuh keseksian ala Marilyn Monroe. Melekat diingatan banget ya, POPle? Sekitar era 50-an ini sempat menjadi ikon dan selalu berhasil mencuri hati para pria.

Selain adegan rok berkibar, wajah seksi dan rambut Marilyn Monroe yang blonde juga kental sekali dalam ingatan. Dan ini kemudian jadi mengundang perhatian khalayak.  Karena menurut kabar, potongan rambut Marilyn Monroe yang pirang akan segera dilelang. Dilansir dari The Huffington Post, ini akan dilaksanakan pada bulan November 2016 mendatang.

dadasfdforfelkdsdsahkaws

Rambut ini sudah dibuktikan keasliannya, dan pemilik terdahulunya adalah Frieda Hull yang mana rambut Marilyn Monroe merupakan salah satu barang koleksinya. Hull ini merupakan satu dari enam penggemar Monroe paling fanatik yang dijuluki Monroe Six. Aktivitasnya selalu bertujuan untuk lebih dekat dengan sang idola, seperti menguntit, foto atau bahkan memungut barang yang ditingalkan Monroe.

Punya Rambut Uban? Tenang, Si Dia Suka Cowok Rambut Putih!

Dilansir dari US Weekly ada kejadian menarik dari segumpal rambut pirang milik Monroe ini. Hull menceritakan jika dirinya meminta langsung rambut tersebut pada Monroe dan diluar dugaan, ternyata sang pemilik mengabulkan dan mengutus penata rambut pribadi untuk mengantarkannya.

dadasfdforfelkds

Bintang yang wafat tahun 1962 silam karena bunuh diri ini memang selalu dicintai, bahkan hingga sekarang namanya masih dikenal dan kenangan manis tak henti datang dari para fans. Kabar lain juga memberi tahu jika selain rambut Marylin Monroe, nantinya Julien’s juga melelang koleksi kostum Monroe, yakni gaun hitam bermutiara yang dikenakan tahun 1959 dan gaun kerah tinggi yang dikenakan tahun 1953 untuk film Niagara.

Wah, Keramas Pakai Bir Ternyata Mampu Bikin Rambut Berkilau!

Gaun-gaun indah tersebut ternyata koleksi milik Lee Strasberg dan David Gainsborough-Roberst, keduanya adalah direktur seni di Actors Studio yang dikenal sebagai kolektor kostum Marilyn Monroe terbanyak.

Hmm, harga pembuka saja sudah mencapai ratusan juta, jadi gak sabar ingin lihat se-antusias apa para penggemarnya. Nah, buat POPle yang juga fans berat, di sini ada loh barang yang berbau Marilyn Monroe. Mumpung masih tersedia, jadi segera dapatkan!

(Visited 127 times, 1 visits today)