Lenggak-Lenggok Santai Pamer Payudara, Model Ini Sukses Bikin Mata Tegang

0
7

Perhelatan fashion show memang selalu membawa cerita. Bukan hanya dari desain super mengagumkan dari para perancang kenamaan. Terkadang tak jarang aksi yang diperagakan model juga bikin mata melongok. Seperti aksi salah satu model yang pamer Mr. P di Autumn/Winter 2015-2016. Bukan disengaja, sang desainer Rick Owens memang ingin menampilkan pakaian yang berpotongan berani sekaligus mengekploitasi tubuh.

Siapa bilang hanya model bertubuh ramping yang bikin melek? Model mengkel asal Jepang ini juga segar bikin nagih. Simak!

Ini pun terulang kembali pada Pekan Mode Pria yang diselenggarakan di London. Bukan menampilkan Mr. P lagi, tetapi salah satu modelnya melangkah santai dengan payudara terekspos. What!

Ini tentu menarik perhatian. Sang desainer Katie Eary menghadirkan model wanita pamer payudara. Model cantik tersebut berjalan dalam balutan busana berupa coat garis oranye dan ungu dengan penambahan print ular. Coat dengan detail tali pada pinggang itu dibiarkan terbuka di bagian dada. Luar biasa kerennya, ia jalan dengan santai walau jelas ribuan pasang mata tertuju ke arah payudaranya.

Ingin bisa nempel dengan model Victoria Secret ada sederet hal yang perlu Anda hindari. Mau tahu? Baca di sini.

Pada London Collections Men yang tengah digelar di London, Inggris, Katie menampilkan 18 koleksi autumn/winter 2016. Desainer muda tersebut masih merilis karya dengan motif-motif yang unik untuk pria seperti polka dot dan garis berwarna-warni. Hmm, keberanian perancang yang memulai debut kariernya sebagai desainer untuk River Island Design Forum tersebut memang patut diacungi jempol.

Namun perlu diingat, jika memakai pakaian ini di musim dingin jangan nekat pamer dada ya. Hehehe.

(Visited 1,246 times, 1 visits today)