Duh, Lingerie Berlubang Ini Bikin ‘Celana Gemes’ Kalah Gemesin!

0
3

Yap! Jepang kembali berulah dengan kreativitasnya. Kali ini dengan lingerie berlubang!

 

Lingerie alias pakaian dalam kaum hawa memang jadi obyek tertentu yang bisa bikin nyaris semua kaum adam bergairah.

Tentu saja gairah tempat tidur yang kami maksud. Bukan, bukan, bukan pas tidur sendirian bergairah, tapi begitu lihat sesosok seksi eksis mengenakan lingerie yang wah, langsung gairah untuk ‘bobo lebih lama’ di kasur makin menguat!

Hanya saja, jika lingerie-nya terbilang begitu-begitu saja, jelas itu jadi hal yang monoton. Otomatis pakaian dalam yang unik jadi sesuatu yang paling dicari tiap mata kaum pria.

Jika kemarin sudah ada four-pieces atau lingerie kucing. Kali ini Jepang kembali menciptakan lingerie bertema kucing terbaru. Hmm jangan pikir jika ini sama saja ya. Lingerie ini memiliki pesona yang terdapat pada lubang di bagian tengah.

Bayangkan si dia mengenakan bra dan dengan gamblang Anda masih bisa melihat belahan dada mengintip dari balik lubang berbentuk tokoh animasi Hello Kitty tersebut.

Dilansir dari RocketNews24, ini merupakan kebangkitan dari popularitas setelah setahun meredam. Tahun lalu dumay juga heboh dengan Japan’s kitten boob sweater. Baju hangat ini memiliki belahan lumayan lebar tepat di tengah payudara. Wow!

 

Pramugari sudah pasti cantik, ditambah mereka berpose untuk Playboy! Semoga Anda bisa tahan. Baca di sini, ya.

Ini agaknya cocok untuk para pria yang fetish dengan kucing. Lingerie ini hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Pembelian lingerie imut ini sudah termasuk kalung lonceng. Tak ada pengait bra di bagian belakang. Lagi pula untuk apa? Anda bisa langsung melakukan foreplay dengan memanfaatkan lubang yang tersedia.

 

Curi-curi pandang? Hmmm, jangan lah. Lebih baik Anda menjadi penasihatnya agar ia tampil cantik. Lakukan cara ini.

 

Hmm, gemas ya rasanya melihat ‘si kembar’ mengintip. Jika Anda ingin memilikinya, cukup gelontorkan US $ 34 melalui Shanghai Pocket Tokyo. Atau mungkin Anda ingin varian lingerie lainnnya?

 

Pesan segera untuk hadiah Valentine si dia!

(Visited 4,730 times, 1 visits today)