Dari 5 Lois Lane, Pacar Superman Sang Justice League, Mana yang Paling Gemesin?

0
4

Ya, Superman tak hanya lemah pada batu hijau bernama kryptonite, ia nyatanya lemah juga pada sosok wanita. Dan wanita itu bernama Lois Lane…

 

Beda jauh dengan Bruce Wayne atau Batman yang memang jomblo tingkat tinggi dan kalaupun punya pasangan ujung-ujungnya sama wanita yang antagonis (kecuali Vicky Vale), Superman alias Clark Kent punya satu wanita yang sangat dipujanya, Lois Lane.

Kemunculan awal Lois Lane sendiri pertamakalinya diperankan aktris Noel Neill dalam serial Adventures of Superman pada era 1950-an. Neill sendiri sudah meninggal 2016 lalu akibat kanker.

Setelah Neill muncul beberapa aktris yang memerankan Lois, beberapanya ada di bawah ini.

 

 

#1  MARGOT KIDDER

(LOIS LANE versi SUPERMAN ’80-an)

Ini dia Lois Lane paling banyak main dalam film-film Superman era 1980-an semasa Christopher Reeve sebagai Superman, seperti Superman: The Movie, Superman II, Superman III, dan terakhir Superman IV: The Quest for Peace. Di luar itu, Kidder tak punya film hit.

 

#2  TERI HATCHER

(LOIS LANE versi LOIS & CLARK: THE NEW ADVENTURES OF SUPERMAN)

Masuk era 1990-an, sosok Lois Lane muncul menggemaskan via sosoknya. Sejak 1993 hingga 1997 Hatcher berhasil bikin sosok Lois hidup meski hanya dalam layar kaca. Kelar Lois & Clark, Hatcher naik lagi via Desperate Housewives yang hit.

 

Siapa Musuh Batman Sang Pentolan Justice League yang Paling Seksi?

 

#3  ERICA DURANCE

(LOIS LANE versi SMALLVILLE)

Jadi satu-satunya sosok Lois Lane muda. Maklum, Lois Lane versinya muncul dalam musim dimana Clark Kent masih remaja dalam Smallville. Ia muncul dalam musim keempat dan jadi sosok utama di musim ke-10. Lucunya, Erica sempat muncul dalam serial Harry’s Law sebagai wanita yang yakin kalau dirinya adalah Wonder Woman!  

 

#4  KATE BOSWORTH

(LOIS LANE versi SUPERMAN RETURNS)

Lois Lane versi Bosworth terbilang Lois paling cerdas menawan dan ya, ia sudah punya anak (yang misterius apakah anaknya Superman atau bukan) dalam Superman Returns. Meski dipuji filmnya dipuji, termasuk efek visual, plot, musik dan gaya penyutradaraan, hasilnya dianggap Warner Bros. mengecewakan.

 

Dashyat! Tunggangan Wonder Woman dan Batman dalam Justice League Bikin Ngiler

 

#5  AMY ADAMS

(LOIS LANE versi MAN OF STEEL, BATMAN  V SUPERMAN, JUSTICE LEAGUE)

Nah, kalau yang satu ini Lois Lane paling nekat dan berani! Pastinya sudah nonton Man of Steel dan Batman V Superman, kan? Nah! Toh sebelum jadi Lois Lane, Adams sudah punya nama via akting-aktingnya yang mantap. Tapi masih ingat, kan, Adams pernah jadi putri negeri kartun di awal kemunculannya?

 

Mana lagi sosok asyik dan seru? Buruan buka POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

Jangan salah ada juga nih tim superhero Grand Finalist Miss POPULAR 2017!

Nggak percaya?

Cekidot:

 

Ada Irene Agustine sebagai Wonder WomanFla Puteri sebagai The FlashWilona Asheera sebagai Green LanternGrace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka pun bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017), Bandung (18 November 2017), Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 2,801 times, 1 visits today)