Lomba Aneh Makan Buah di Buah Dada Wanita Ini Viral!

0
150

Lomba aneh salah satu kantor di Cina lagi ramai!

 

Beda tempat beda juga jenis lombanya. Kalau di Indonesia lomba berjenis makan sesuatu, biasanya makanan digantung pada tiang, yang mana peserta harus habiskan tanpa menyentuh sedikitpun.

Mungkin untuk kali ini tak berlaku pada lomba yang terjadi di salah satu kantor di Cina. Lomba makan buah yang satu ini menjadi viral, lantaran konsep lomba yang terkesan cabul. Waduh!

Lomba ini mengharuskan pria menghabiskan anggur yang tergantung di buah dada wanita!

Lomba Aneh Makan Buah di Buah Dada Wanita Ini Viral!

Dilansir dari Dailystar, sebuah rekaman video perlombaan beredar di situs jejaring sosial Liveleak. Isi video ini memperlihatkan rekaman perlombaan yang tengah diikuti banyak orang. Menurut kabar kerumunan itu merupakan pegawai kantor tersebut.

Dalam video berdurasi 01.40, terlihat sekelompok wanita berdiri dengan tangan terikat di belakang punggung mereka dan kalung anggur menggantung di sekitar buah dada. Di sisi lain terlihat juga partner yang terdiri dari barisan pria, siap untuk melahap buah tersebut.

7 Poin Buah Dada Ini Pasti Selalu Bikin Penasaran Kaum Pria!

Kemeriahan dan sorak para peserta pun mulai terdengar. MC yang kala itu sedang memandu acara terlihat bersemangat memberi dorongan ke tiap peserta. Dan sorak semakin menggila pas mulut pria tengah menyantap anggur hijau yang tergantung di buah dada peserta wanita. Alamak!

Lomba Aneh Makan Buah di Buah Dada Wanita Ini Viral!

Jelas ini langsung heboh di dumay!

Rekaman ini benar-benar memperlihatkan adegan yang semestinya tak boleh dilakukan pria dan wanita di tempat umum. Terlebih ada anak-anak yang menonton lomba aneh tersebut.

Namun karena seru, mereka pun melakukannya hingga pertandingan usai.  Dan akhirnya satu pasangan berhasil jadi juara karena menghabiskan semua anggur yang menggantung di buah dada!

Mau Tahu Siapa Wanita Pemilik Buah Dada Berukuran 30DDD ?

Melihat keseluruhan lomba netizen pun langsung berkomentar. Salah satu pengguna liveleak menulis, “Apakah gadis-gadis melakukan hal yang sama kepada pria?” tanya seorang netizen.

Sementara itu yang lain berkomentar, “Bagaimana cara melamar pekerjaan di sini?” dan komen lain menambahkan, “Tak sabar rasanya untuk bagian kedua!”

 

Nah, kalau mau ikutan lomba yang lebih jelas dan suka dengan yang besar, pastikan ikutan kompetisi foto POPULAR episode BIG BANG bareng 9 Foxy Ladies pilihan bulan Desember 2016 mendatang dengan langsung menghubungi Wanda +62 812-9408-6098 atau bisa langsung daftar online berikut ini:

 

(Visited 18,405 times, 1 visits today)