Lubang Toilet Kembali Makan Korban Gara-Gara Ponsel Jatuh!

0
0

Seorang pria Cina jadi korban lubang toilet gara-gara ponselnya jatuh

Lubang toilet lagi-lagi memakan korban. Kali ini menimpa seorang pria yang bermukim di Kota Huizhou, Provinsi Guangdong, Cina. Kabarnya, tangan pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut terjebak di lubang toilet di rumahnya sendiri.

Seroang petugas sedang menyelamatkan pria yang tangannya terjebak lubang toilet.
Seorang petugas sedang menyelamatkan pria yang tangannya terjebak lubang toilet.

 

Akibat main ponsel saat di toilet

Sebagaimana dilaporkan Guangzhou Daily, kejadian bermula ketika sang pria tengah pergi ke toilet sambari memainkan ponsel miliknya. Karena tak berhati-hati, ponsel yang ia genggam akhirnya nyemplung ke lubang toilet. Usut punya usut, ketika itu, si pria ternyata sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Petugas pemadam kebakaran wilayah Guangdong mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan ada pria yang terjebak di lubang toilet pada pukul 06.40 waktu setempat. Dengan sigap, mereka mengirim sebuah tim untuk meluncur ke TKP.

Saat tiba di rumah korban, petugas menemukan pria malang itu tengah berbaring dengan posisi satu tangan masuk ke dalam lubang toilet. Mereka pun dengan segera melakukan tindakan untuk menyelamatkan pria tersebut.

“Saya memang menenggak alkohol sebelum masuk ke kamar mandi pukul 2 pagi. Saat di dalam, saya tak sengaja menjatuhkan ponsel ke dalam lubang pembuangan. Ketika mencoba mengambil, tangan saya malah terjebak,” ujar si pria pada salah seorang petugas.

Semalaman bertahan dengan tangan terjebak di lubang toilet

Si pria rupanya sempat teriak minta tolong saat tangannya sulit dikeluarkan. Sayang, ia ternyata tinggal sendiri di rumah itu. Alhasil, ia pun harus menghabiskan waktu semalaman dengan kondisi naas tersebut. Demikian dilansir Shanghaiist.

Beruntung, pada pukul 5 pagi seorang tetangganya mendengar teriakan tersebut. Tapi, butuh waktu sekitar satu jam bagi mereka untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi hingga meminta bantuan. Petugas pemadam yang berada di lokasi mendapati tangan si pria telah bengkak dan memar.

Tak ada informasi lebih lanjut seputar apakah ponsel yang nyemplung berhasil diselamatkan atau tidak. Yang pasti, terkait kejadian ini, petugas pemadam menghimbau pada masyarakat agar sebaiknya jangan memainkan ponsel saat berada di kamar mandi. Jika memang kebetulan ponsel tiba-tiba saja jatuh, kata mereka, cobalah untuk tak mengambil dengan sembarangan.

Insiden serupa juga pernah dialami seorang pria di Norwegia sana. Selengkapnya, baca: Duh, Niat Hati Ambil Ponsel, Pria Ini Malah Jeblos Lubang Toilet!

(Visited 452 times, 1 visits today)