Lupakan Viagra, Kopi yang Ini Bikin Gairah Anda Makin Berapi-api !

0
8

Pernah mendengar istilah sex coffee? Jika belum, simak ulasan kami berikut ini!

Pada dasarnya, sex coffee merupakan perpaduan antara kopi, maca, cokelat, kayu manis, madu, dan santan. Kopi tersebut dipercaya punya banyak manfaat untuk kehidupan seksual Anda.

Oke, kami akan membahasnya satu-persatu!

Dilansir Your Tango, maca kerap disebut-sebut sebagai afrodisiak. Tanaman tersebut dapat menyeimbangkan hormon, meningkatkan kesuburan, serta libido. Sedangkan cokelat mampu meningkatkan aliran darah serta bisa melepaskan hormon peningkat suasana hati, serotonin.

Bagaimana dengan bahan lainnya? Madu dan kayu manis sudah sejak lama diklaim dapat memberikan suntikan energi serta sanggup meningkatkan stamina, kesuburan, dan kejantanan. Sementara, santan sendiri mampu menyeimbangkan hormon sekaligus meningkatkan gairah seks.

Lantas, bagaimana cara membuat sex coffee?

Yang perlu Anda siapkan adalah 2/3 cangkir kopi panas, 1 sendok makan bubuk cokelat, 2 sendok makan santan, 1 sendok makan madu, ½ sendok teh kayu manis, serta 1 sendok teh maca. Setelah semuanya siap, tuangkanlah kopi ke dalam mangkuk berukuran sedang. Tambahkan bubuk cokelat, santan, madu, kayu manis, dan maca, lalu aduk hingga merata. Dan ya, sex coffee pun siap dinikmati!

Baca juga: Ingin Tingkatkan Libido? Kunyahlah Daun Sirih!

Anda bisa buat sex coffee satu atau dua kali dalam seminggu. Konon, rasa minuman ini hampir mirip dengan Mexican Hot Chocolate.

Tertarik mencobanya?

 

Nah, kalau ingin bikin hati si dia berbunga-bunga, hadiahi saja dirinya sederet produk di sini. Jangan lupa pakai kode POPULAR15 dan potongan harga 15% untuk produk yang belum diskon!

(Visited 973 times, 1 visits today)