Made In Love : Gak Cuma Aman, Kondom Ini Juga Klaim yang Paling Kreatif !

0
0

Ketika mendengar kata ‘kondom’, pasti jauh dari kesan mewah atau kreatif. Se-kreatifnya desain mungkin hanya tertera pada packaging sebuah produk.

Tapi sekarang ada terobosan kreatif untuk kondom, Made In Love menciptakan kondom dalam upaya untuk mengubah tampilan penis jadi sedikit memiliki seni. Perusahaan asal Perancis telah memecut dunia seks dengan ‘sarung kenikmatan’ yang unik. Jika dikenakan, secara kasat mata ‘si tuanku senang’ akan terlihat seperti ditato. Keren bukan?

Konsep kontrasepsi kreatif ini dibuat oleh tiga bersaudara Lizza, Julia dan Manon, yang ingin membuat seks aman sedikit lebih indah. Ini dipicu oleh para penggemar seks yang tidak senang dengan produk lateks yang datar dan biasa-biasa saja. Hal ini membuat tiga bersaudara tersebut merancang kondom yang unik agar ereksi jauh terlihat indah.

 

Seks itu harus higienis. Jadi apa aturan yang baik? Ya, cuci ‘senjata‘ paska bercinta ternyata itu wajib!

 

Tidak main-main dengan tanggapan tersebut, tiga bersaudara ini bahkan menggandeng empat seniman berbakat, Maëlle De La Forge, Alex & Marine, Anna Borowski dan Lily Loca. “Kami membayangkan kondom seni sebagai perhiasan keintiman atau bahkan sebagai tato erotis,” kata mereka.

“Seks bagaikan imajinasi dan fantasi. Seni dengan imajinasi, bukan kah itu hal yang oke?,” tambahnya. Wah, indah bukan? Made In Love kondom, saat ini masih dalam tahap pengembangan. Untuk harga pun sedikit mahal, sekitar £ 8,69 untuk satu pack yang berisi dua kondom.

Jadi, setelah mendekor kamar bercinta, segera pilih ya desain yang keren untuk Mr. P atau jika Anda sudah pede dengan si ‘senjata’? Bisa pilih kondom oke di sini. Sertakan juga POPULAR15 untuk mendapat diskon 15%. Having a fun sex!

(Visited 154 times, 1 visits today)