Hiii, 10 Makhluk Seram Ini Masih Ada di Bawah Laut!

0
9

Seorang nelayan Rusia berbagi foto hasil tangkapan makhluk seram di bawah laut

 

Laut di muka bumi memang menyimpan segudang misteri. Satu yang selalu menarik untuk diperbincangkan adalah beragam spesies yang jadi penghuninya.

Baru-baru ini, seorang nelayan asal Rusia telah membuka mata dunia tentang keajaiban yang ada di bawah laut. Melalui akun Twitter-nya, nelayan bernama Roman Fedortsov tersebut membagikan sejumlah gambar makhluk seram yang berhasil ia tangkap setahun terakhir.

Oke, kami akan mulai dengan menjelaskan sosok Fedortsov.

Dilansir Daily Mail, Fedortsov adalah nelayan yang bekerja di kapal pukat di kawasan Murmansk. Wilayah itu sendiri dikenal ekstrim dan banyak nelayan yang menemukan makhluk-makhluk tak biasa saat memancing di sana.

Terkait makhluk seram yang berhasil ditangkap Fedortsov, banyak netizen yang menganggap jika makhluk-makhluk tersebut lebih mirip dengan alien. Wujud-wujud mereka benar-benar jarang terungkap ke permukaan.

 

Spesies seram bawah laut

Menanggapi hal itu, sejumlah pihak mengatakan bahwa spesies di laut dalam memang punya wujud menyeramkan. Mereka berpedapat, perubahan tekanan yang tinggi pada dasarnya memengaruhi penampilan spesies-spesies tersebut.

Ribuan kaki di bawah laut, mereka mengalami tekanan yang sangat tinggi. Fenomena yang paling dikenal ialah blobfish. Makhluk laut dalam itu kerap disebut hewan paling jelek di dunia.

Well, berikut sederet makhluk seram yang ditemukan Fedortsov:

 

Meski seram, makhluk ini punya kombinasi warna yang eksotis

 

Teman Fedortsov sesama nelayan masih berdebat tentang hewan ini. Mereka bertanya-tanya, makhluk apa itu sebenarnya?

 

Biasa disebut ‘hiu hantu’. Tapi, perhatikan matanya! Yap, benar-benar bersinar!

 

Giginya sangat menakutkan. Fedortsov menyebutnya Black Scabbardfish.

 

Duh, bentuknya nggak banget, POPle!

 

Ini laba-laba laut. Tapi, lihat panjang kakinya, ukurannya hampir sama dengan telapak tangan manusia!

 

Mata melotot merah dengan bibir merah pula. Diidentifikasi sebagai jenis grenadier. Biasa ditemukan di bawah permukaan Kutub Utara.

 

Ini makhluk seram selanjutnya. Kecil-kecil tapi menakutkan!

 

Hiii, berani pegang?

 

Makhluk apa itu? Alien!

 

 Tentu saja sederet tampilan makhluk-makhluk bawah laut di atas benar-benar di luar imajinasi. Beberapa diantaranya malah mirip makhluk alien yang muncul dalam film-film, terutama franchise Alien!

Berani pegang sederet makhluk seram tadi? 

(Visited 3,413 times, 1 visits today)