Berbagi Pengalaman, Pengetahuan dan Kemampuan Makin Seru! Caranya?

0
1

Cheers tawarkan fitur berbagi berbagai hal seru yang hubungkan penggunanya dengan banyak orang berkonsep casual hangout, makin seru di Cheers!

 

Bertujuan untuk memudahkan orang dalam berbagi pengalaman, pengetahuan dan kemampuan lewat cara seru, aplikasi Cheers resmi merilis fitur terbarunya.

Kalau sebelumnya Cheers telah berhasil memberikan pengalaman seru kepada para penggunanya dalam bertemu teman baru dengan konsep one by one melalui off air event secara langsung.

Kali ini, Cheers siap menyempurnakan pengalaman tersebut kepada penggunanya melalui konsep grup, sehingga aktifitas berbagi pengalaman, pengetahuan dan kemampuan bisa melibatkan lebih dari dua orang.

Tak hanya melakukan penyempurnaan melalui penambahan fungsi yang bisa melibatkan banyak orang, kini fitur baru untuk menikmati berbagai aktifitas seru seputar passion dan hobby pun hadir. Mulai dalam konsep mini class, open trip dan berbagai aktifitas outdoor seru lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama.

 

Cheers akan memudahkan pecinta fotografi untuk dapatkan model

 

Beberapa kegiatan serunya antara lain: kelas bahasa, belajar digital, branding, belajar creative writing, editing video, diving trip dan masih banyak lagi.

Semua itu dihadirkan melalui konsep casual hangout yang lebih fresh, seru dan tidak terlalu formal tentunya. Beberapa kelas bermanfaat yang ada di Cheers bisa dinikmati di tempat favorit seperti café, coffee shop atau beer house. Bayangkan coba, betapa serunya kan bisa belajar hal baru sambil bisa menikmati makanan dan minuman kesukaan.

 

Sesi whisky class di aplikasi Cheers. Ada!

 

Untuk menikmati fitur terbaru di aplikasi Cheers, setiap orang hanya tinggal menginstal aplikasi Cheers yang telah tersedia di Google Play Store dan Apple Store. Sementara bagi pengguna yang telah menginstal, mereka hanya perlu melakukan update version saja.

Saat peluncuran fitur terbaru ini, CEO Cheers Pte, Ltd, Kelvin Chee menjelaskan maksud dan tujuan dari fitur group ini. “Kami tidak ingin membatasi keseruan para pengguna aplikasi Cheers dalam berbagai keseruan. Kalau sebelumnya di aplikasi Cheers berbagai aktifitas casual hangout hanya bisa dinikmati tak lebih dari 2 orang. Kali ini, tak akan lagi ada batasan jumlah orang untuk berbagi keseruan di Cheers.”

 

Sesi belajar bahasa Jepang bisa dilakukan di coffee shop di Cheers

 

“Lain dari pada itu, semoga kini aplikasi Cheers bisa menjembatani setiap orang untuk bisa berbagai pengalaman, pengetahuan dan kemampuan kepeda mereka yang ingin belajar sekaligus mendapatkan pengetahuan dan penglaman baru. Di Cheers proses tadi akan berjalan seru dan saling menguntungkan satu sama lain”, tutup Kelvin.

Saat ini fitur dan berbagai aktifitas seru dengan konsep grup di Cheers telah tersedia. Kini, siapa pun bisa lebih mudah untuk berbagi dan mendapatkan pengalaman, pengetahuan dan kemampuan lewat aplikasi Cheers.

 

Instal Cheers di http://yourcheersapp.com/download

Kunjungi Cheers : www.yourcheersapp.com

(Visited 86 times, 1 visits today)