Manfaatkan Payudara Implannya, Wanita Ini Nekat Selundupkan Kokain!

0
1

“Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, maka akan tercium juga baunya”. Ya, peribahasa tersebut sejatinya benar adanya. Buktinya sudah banyak, salah satunya yang baru-baru ini dialami oleh seorang wanita asal Kolombia.

Wanita 24 tahun yang tak disebutkan identitasnya tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib saat berada di Bandara Frankfurt, Jerman. Sang wanita diketahui telah menyelundupkan kokain yang disembunyikan di dalam payudara implannya. Demikian dilansir Daily Mail.

Kejadian bermula ketika petugas imigrasi melakukan pemeriksaan terhadap wanita tersebut. Di saat yang bersamaan, sang wanita juga mengeluhkan sakit di bagian payudaranya. Petugas pun makin curiga ketika menemukan bekas jahitan operasi yang masih baru.

Setelah dikulik lebih dalam, si wanita akhirnya mengaku jika dirinya membawa kokain di dalam payudaranya. Petugas pun dengan cekatan membawa wanita tersebut ke rumah sakit terdekat. Tak butuh waktu lama, tim dokter akhirnya berhasil mengangkat dua paket kokain yang dibungkus plastik dengan berat masing-masing 500 gram.

Baca juga: Wah, Rajin Menatap Payudara Wanita Bisa Perpanjang Umur Anda! Kok Bisa?

Hans-Juergen Schmidt mengakatan, di Jerman modus penyelundupan narkoba lewat payudara baru pertama kali terjadi. “Ya, ini baru kali pertama terjadi. Nilainya pun sangat tinggi. Jika ditotal, nominalnya bisa mencapai 220 ribu US dollar” ucap juru bicara Bandara Frankfurt ini. 

(Visited 94 times, 1 visits today)