Mantap, Mantan Polisi Sangar Ini Pecahkan Rekor Koleksi Hello Kitty Paling Banyak!

0
1
koleksi hello kitty terbanyak

Perhatian untuk semua penggemar Hello Kitty! Jika mencari orang yang sukanya teramat banget sama Hello Kitty, ini dia orangnya.

 

Menurut Guinness World Records, mantan polisi berusia 67 tahun dengan koleksi Hello Kitty terbesar di dunia  ini telah membuat iri gadis-gadis kecil. Ya, kakek ini punya  ribuan koleksi Hello Kitty berbagai bentuk dan macam.

Masao Gunji ini bisa dibilang kakek-kakek yang beda. Pasalnya, saat pria seumurannya sibuk dengan cucu atau kesehatan yang makin menurun, dia malah sibuk mencari Hello Kitty.

koleksi hello kitty

Masao rela menghabiskan masa pensiunnya untuk melacak boneka putih lembut dan merah muda untuk disimpan di rumah bertema Hello Kitty, yang ia bangun secara khusus.

Lupakan Operasi Platstik, Wanita Ini Cantik Seperti Boneka Barbie!

“Kitty telah seperti cinta dalam hidupku,” katanya. Rumahnya ini juga  telah menjadi magnet bagi wisatawan.

“Saya suka Kitty, dia boneka yang menggemaskan, terutama ekspresi wajahnya.” tambahnya.

Terletak di Yotsukaido, Chiba, Jepang, pengunjung yang memasuki rumah pink Gunji dapat melihat berbagai  koleksi rbuan Hello Kitty yang melapisi dinding, meja dan lantai tempat tinggalnya.

koleksi hello kitty

Menghabiskan sekitar 30 juta yen termasuk rumah tersebut, Gunji  masuk dalam catatan Guinness World Records pada November lalu karena koleksinya ini. Banyaknya Hello Kitty yang dimiliki mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yang juga orang Jepang.

Melongok Sekilas Daleman Pabrik Boneka Seks Tertua di Jepang

Sementara mengejutkan bagi seorang pria mengumpulkan apa yang tampak hanya untuk anak perempuan, istri Gunji menyatakan dukungan penuh pada hobi suaminya.

“Saya tidak peduli berapa banyak yang dia habiskan untuk Hello Kitty,”kata istri Gunji

“Orang perlu memberikan jejak pada dunia dan Hello Kitty adalah jejak yang dia lakukan ” tambahnya.

 

Gimana POPle tertarik buat koleksi mengalahkannya?

(Visited 240 times, 1 visits today)