Mantap! 5 Game Seru Ini, Pas Banget Lho Buat Nunggu Waktu Buka Puasa!

0
5
buka puasa

Daripada bengong, mending kamu main rekomendasi game untuk ngabuburit. Mantap! 5 Game Seru Ini, Pas Banget Lho Buat Nunggu Waktu Buka Puasa!

Ngabuburit menunggu buka puasa merupakan hal yang hanya dialami satu tahun sekali. Ada suasana atau keasyikan tersendiri yang dirasakan saat ngabuburit terutama bersama teman-teman. Nah dengan kemajuan teknologi sekarang ini, ngabuburit semakin mudah dan lebih bervariasi dengan banyaknya pilihan yang ada.

Tentu yang paling seru adalah dengan melakukan kegiatan dengan teman, namun tidak ada salahnya kamu main game untuk ngabuburit karena kamu mungkin lupa akan waktu atau bisa saja bahkan lupa berbuka puasa.

1. Mobile Legends

Sebagai salah satu game paling populer di Indonesia saat ini, Mobile Legends merupakan game yang sangat cocok untuk ngabuburit. Dalam permainan ini kamu diharuskan mengalahkan Hero dari pemain lain dan menghancurkan pertahanan mereka. Semakin tinggil ranking kamu, maka akan semakin sulit tim yang harus kamu hadapi sehingga perlu strategi jitu untuk bisa menang.

Wajib Nonton! Inilah 5 Film Adaptasi Game Terbaik di Dunia!

2. Free Fire Garena

Dalam permainan Free Fire, kamu diharuskan untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang tetap berdiri melawan 99 pemain lainnya. Kamu akan diuji seberapa hebat mengakali lawan lain agar bisa selamat hingga babak terakhir dalam game bergenre Battle Royale ini. Fokus yang tinggi dan selalu memperhatikan keadaan akan membuat waktu berlalu dengan cepat.

3. Dragon Nest M

Kamu para pecinta MMORPG pasti sudah tidak asing lagi dengan berapa banyak waktu yang akan dihabiskan untuk bisa membuat karakter sekuat mungkin. Akan ada banyak Quest yang harus dikerjakan serta aktivitas lainnya yang sudah menjadi ciri khas game MMORPG. Dijamin kalau kamu main dari sahur secara tidak sadar ternyata sudah mau buka puasa lagi.

4. Helix Jump

Buat kamu yang ingin bermain game tapi tidak membutuhkan koneksi internet, maka Helix Jump bisa menjadi pilihan game ngabuburit kamu. Cara bermainnya cukup mudah kok, kamu tinggal mengetuk dan bola akan bergerak. Namun, jangan harap kamu bisa dengan mudah melewati rintangan labirin yang ada karena akan menguji ketangkasan kamu.

Wajib Diunduh, Inilah 5 Game Android Paling Hits di Tahun 2018!

5. Fishing Hook

Kamu suka memancing? Kalau belum pernah, mungkin ini saatnya kamu untuk merasakan rasa obsesi tersendiri untuk bisa menangkap ikan. Cara bermain yang mudah, indahnya lokasi, serta banyaknya jenis ikan yang bisa dipancing membuat game satu ini semakin menarik untuk dimainkan.

(Visited 291 times, 1 visits today)