Mantap, Lojel Flagship Store Akhirnya Hadir di Ibukota!

0
9

Mengusung gaya modern industrial, Lojel flagship store hadir di Ibukota

 

Kabar gembira bagi Anda pencinta koper merek Lojel. Rabu (21/9) kemarin, produsen koper sekaligus aksesori travel tersebut resmi membuka flagship store-nya di Jakarta. Mendapuk lantai dasar Lotte Shopping Avenue sebagai lokasi berdiri, toko Lojel hadir dangan konsep oke gaya modern industrial.

 

Penampakan Lojel Flagship Store dari pintu masuk.
Penampakan Lojel Flagship Store dari pintu masuk

 

Saat masuk ke dalamnya, diri akan disambut dengan ruangan nyaman yang memberikan kehangatan materi kayu concrete berpadu besi. Pencahayaan yang lembut tak ayal akan membuat diri betah berlama-lama di area tersebut.

 

Dimax Pradi bersama "Tiga Mami Kece" saat berbincang-bincang santai dengan awak media.
Dimax Pradi bersama “Tiga Mami Kece” saat berbincang-bincang santai dengan awak media

 

Pas ditanya alasan memilih Lotte Shopping Avenue, Dimax Pradi bilang kalau mal tersebut punya lokasi yang strategis, market premium, serta punya desain interior yang modern.

“Ya, hal tersebut tentu sejalan dengan karakter brand Lojel sendiri,” ujar General Manager Lojel Indonesia ini di sela-sela konferensi pers pembukaan Lojel Flagship Store.

“Tiga Mami Kece” yang digawangi Ajeng Hendarmin, Cisca Becker dan Ivy Batuta pun berkesempatan memandu jalannya acara peresmian butik. Mereka juga berbagi cerita seputar pengalamannya traveling bersama koper Lojel kepada awak media.

 

Dimax Pradi saat mengetes ketahanan air pada koper.
Dimax Pradi saat mengetes ketahanan air pada koper

 

Dalam kesempatan itu, Dimax turut mengenalkan sejumlah koleksi Lojel yang stylish dan berkualitas. Ada KOZMOS yang dibesut dengan materi magnesium di seluruh frame-nya. Lalu, LUMO yang punya pegangan trolley magnesium berbentuk mono-tube. Ada NIMBUS yang siap menghadapi hujan, serta HATCH yang punya sistem keamanan mumpuni, dengan resleting double coil zipper. Kerennya lagi, seluruh koleksi tersebut sangat tangguh sekaligus ringan.

Diungkapkan Amanda Gratiana Soekasah yang juga hadir sebagai pembicara, dirinya sudah jadi pengguna setiap Lojel selama bertahun-tahun.”Saya adalah pencinta fashion dan traveling. Di Lojel, saya menemukan kedua hal tersebut. Saya juga senang dengan hadirnya flagship store pertama Lojel di Jakarta ini,” pungkas Creative Director fahion line ‘Ghea’ sekaligus pendiri Bracelet of Hope ini.

 

 

 

(Visited 245 times, 1 visits today)