Mantap, TRIUMPH Mengaspal di Tanah Air !

0
0

Persaingan pasar sepeda motor premium di Tanah Air tampaknya bakal makin memanas. Pasalnya, pabrikan otomotif ternama asal Inggris, TRIUMPH, secara resmi meluncurkan 12 tipe tunggangan mantapnya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9) kemarin.

Ke-12 tipe yang dilepas tersebut terdiri dari berbagai kategori, seperti Modern Classic, Roadster, Supersport, Adventure, dan Cruiser. Dengan kehadirannya, konsumen motor premium di Indonesia diharapkan punya lebih banyak pilihan dalam menentukan tunggangan untuk menunjang gaya hidup sehari-hari.

Menurut Managing Director PT. Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), Paulus.B. Suranto, sekitar 150 unit motor keluaran Triumph sebenarnya telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2011 lalu. Ia mengatakan, namun sebagian besar merupakan kategori Modern Classic.

“Peminat motor premium di Indonesia bisa dibilang cukup tinggi. Ya, ini merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model-model yang lainnya,” tambah Paulus.

Untuk kawasan Ibu Kota, PT. TMI menunjuk PT. Gerai Motor Terpadu sebagai dealer ekslusif yang menangani penjualan motor Triumph. Sementara untuk kawasan Serpong, PT. TMI menunjuk PT. Megah Putra Motorindo.

Oh ya, demi mengutamakan kenyamanan konsumen, PT. TMI sendiri menyediakan fasilitas berkomunikasi secara digital. Ya, Anda bisa mengunjungi akun Facebook Triumph Motor Indonesia melalui official page Triumph Motorcycles Indonesia, Twitter di @TriumphRiders, website di www.triumphmotorcycles.co.id, dan microsite www.triumphrider.id.

Nah, jika Anda berminat untuk membawanya pulang, berbagai varian motor Triumph yang tersedia dibandrol dengan rentang harga antara 305 juta rupiah hingga 569 juta rupiah. Perlu diketahui, harga tersebut off-the-road Jakarta.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Hmm, tampaknya wajib bagi Anda yang punya selera fashion ala British style.

 

(Visited 31 times, 1 visits today)