Sensasi Belanja Dapat Reward, MAP Luncurkan MAPClub di Indonesia

0
3

Kebutuhan berbelanja, makan, dan jalan-jalan, sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini. Untuk memanjakan para pecinta shopping PT Mitra Adi Perkasa (MAP), Tbk meluncurkan MAPClub di Indonesia.

MAPCLUB, satu program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai. Para pecinta shopping yang bergabung di MAPCLUB,  akan mendapat poin dari setiap pembelian di lebih dari 150 produk merek internasional.

Di setiap kategori gerai yang berpartisipasi dalam MAP Group seperti fashion, sports, lifestyle, kids, food&beverage dan department store. Poin MAPCLUB yang didapat pelanggan dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

 

Kesuksesan MAP Luncurkan MAPClub di Indonesia

 

“Dengan MAPCLUB berarti pelanggan bisa membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi. Dirancang untuk meningkatkan kepuasan dalam berbelanja, MAPCLUB menawarkan poin loyalty yang dapat digunakan untuk membeli produk dari berbagai merchant. Dengan demikian, pelanggan dapat mengumpulkan poin dan menggunakannya dengan mudah karena mereka dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin dari berbagai merek dan gerai,” ucap Corporate Secretary MAP Fetty Kwartati, Kamis (15/12).

MAPClub  sebagai program loyalty gaya hidup terbesar di Indonesia, saat ini memiliki lebih dari 1,2 juta anggota aktif sejak diluncurkan pertama kali pada Januari 2016. Program ini mengubah cara pelanggan mengumpulkan dan membelanjakan poin reward dari berbagai merek internasional.

Kesuksesan MAP Luncurkan MAPClub di Indonesia

“Apapun yang memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas akan selalu menarik. MAPCLUB memastikan hal tersebut dengan berhasil menarik banyak minat dan antusiasme yang dapat dilihat dari jumlah anggota MAPCLUB,” tambah Fetty.

Selain jadi sarana untuk memberikan reward bagi pelanggan atas kesetiaan mereka terhadap merek grup MAP, program ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak anggota untuk berbelanja dan menjangkau pelanggan baru.

Anggota dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin mereka di 150 merek dan 2000 gerai yang terletak di 68 kota di Indonesia. Beberapa merek MAP ternama meliputi Sogo,Galleries Lafayette, Zara, Marks & Spencers, Massimo Dutti, Oakley, Starbucks, Oshkosh, Pull & Bear, dan lain-lain.

Lalu apalagi yang ditawarkan MAPCLUB? Apakah hanya sebatas pemberian reward? Coba belanja dulu yuk ke gerai-gerai brand di atas dan rasakan sensasinya!

(Visited 136 times, 1 visits today)