Premiere Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak Menawan Mata dan Rasa

0
3

Kemunculan daya tarik Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak mencuat pas malam kemunculan perdananya

 

Ya, malam itu, sosok wanita pembunuh tersebut begitu hangat. Wanita pembunuh yang berhasil menghabisi nyawa para penjahat terutama pentolannya yang juga memerkosanya itu terlihat begitu sumringah. Gembira. Seolah-olah tak ada yang perlu disesali akan apa yang telah dilakukannya.

Itulah Marsha Timothy. Aktris yang dengan gemilang memerankan Marlina sang wanita pembunuh tampil begitu menawan di malam penayangan perdana alias premiere dari Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

 

 

Tentu saja Marsha tak sendirian. Ia hadir bersamaan dengan sang sutradara, Mouly Surya, dan sederet pemeran film yang menggaet atensi mantap di banyak festival film internasional lainnya. Malam premiere pas 9 November 2017 memang menawan.

Tak kurang Marlina memukau para juri dan audiens di festival-festival film di Cannes, New Zealand, Busan, Melbourne, Maroko dan Toronto yang begitu bergengsi.

 

 

Siapakah Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak?

 

Akting Marsha yang begitu alami – karena sosok asli Marsha yang cantik hilang – berhasil menggugah Sitges International Fantastic Film Festival sehingga menobatkan Marsha sebagai Aktris Terbaik festival bergengsi tersebut.

 

Marlina sajikan sesuatu yang berbeda

Tak heran jika Marlina jadi film emas Indonesia saat ini yang belantaranya tengah riuh dengan film komedi, horor dan percintaan – karena Marlina menyajikan sesuatu yang total berbeda.

 

 

Wow! Marsha Timothy Berhasil Gaet Best Actress di Sitges International Fantastic Film Festival 2017

 

Marlina disebut jadi ‘film emas’ negeri ini hingga selamanya karena Mouly Surya menuntut semua pemainnya keluar dari zona nyaman mereka masing-masing pas berakting. Kok bisa?

Karena menurut Mouly Marlina dibuat agar bangsa kita bisa berkembang! Demikian kutipan dari Mouly pas peluncuran filmnya.

 

Siap bertemu Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak pas 16 November 2017?

 

 

 

 

foto dok popular-world

(Visited 30 times, 1 visits today)