Sebelum Bercinta Malam Ini, Cek Dulu 7 Masalah Si Dia & Bra Miliknya Ini!

0
2

Sebagai pria yang peduli, tentu saja kita tak hanya harus tahu cara melepaskan bra selagi berintim-ria. Ada masalah bra miliknya yang lain, loh! Seperti …

 

Masalah si dia dan bra-nya pun suka atau tidak, kita harus tahu. Jadi kita bisa kasih input kapan harus pakai bra dan kapan harus tidak usah pakai bra … Eh!

Jadi, inilah masalah si dia dan bra-nya yang seksi itu:

 

#1  Kapan dan seberapa sering harus mencucinya

Beda dengan kita, kaum Adam, wanita tak mudah keringatan. Jadi kalau kita harus sering-sering rajin ganti pakaian dalam, tak demikian halnya dengan kaum Hawa. Mereka pun jadi suka bingung kapan harus cuci bra-nya. Ingatkan padanya: apakah bra-nya sudah beraroma tak sedap atau tidak!

 

#2  Berasa keringat mengalir di-bra!

Meski si dia tak banyak berkeringat, kadang kalau sedang terik-teriknya mentari mereka pun suka keringatan. Nah, yang bikin si dia sering merasa tak enak itu ya pas merasa ada keringat mengalir di seputar bra-nya! Lebih repot lagi suka ada noda keringat tertinggal di bra-nya. Aduh!

 

Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

 

#3  Begitu dilepas, banyak tanda merah

Ya, inilah yang kerap dialami si dia. Beda dengan kaus dalam pria yang terbuat dari bahan kain, terkadang bra terbuat dari material berbeda. Alhasil, cup-nya menempel terlalu keras. Kulit seputar dadanya memerah. Solusi? Sodorkan lotion dan errrrr, jangan tawarkan jasa untuk mengusapnya!

 

 

 

#4  Tali suka kemana-mana

Karena tali bra cenderung kecil, tak heran kalau sosoknya suka menyelip atau malah melorot tanpa si dia mengetahuinya. Dan hmmm … hanya mata kita yang ngeh akan itu. Ups!

 

#5  Tak ada bra yang tak bisa kelihatan dari luar pakaian

Dengan kata lain, semua bra pasti akan ‘menjiplak’ dan terlihat bentuknya dari luar – meskipun itu dari belakang atau sedikit kelihatan dari depan. Si dia pun kadang suka bingung memilih bra mana yang tak menjiplak. Untuk itu, kita boleh memilihkan untuknya sesekali. (Well, kalau diizinkan dirinya …) 

 

Eh, Sekarang Ada Pakaian Dalam Seksi Buat Penggemar Setia Harry Potter lho!

 

#6  Kapan harus beli bra lagi

Si dia tak selalu berpikiran untuk selalu beli bra baru. Maklum, kaum Hawa lebih apik pas merawat barang-barangnya, apalagi pakaian dalam mereka. Pada akhirnya mereka baru beli bra lagi setelah melihat ada model yang menurut mereka oke dan lucu. Temani mereka pas beli bra?

 

#7  Tetap ngotot pakai bra rusak!

Betul. Ada beberapa kaum Hawa yang kadang tetap memaksa pakai bra yang sudah hilang elastisitasnya dan bahkan sudah keluar rangka kawatnya. Duh … Kalau sudah begini, ya … jangan diremehkan kondisinya. Saatnya menghadiahi bra baru!

 

Poin mana yang menurut Anda bisa kasih unjuk kepedulian kita ke bra miliknya? Atau mau tahu yang lainnya? Cekidot POPULAR NOW!

(Visited 2,591 times, 1 visits today)